Senin, 23 Okt 2017 09:18 WIB

Polytron Punya Aplikasi Belanja Sendiri di Ponselnya

Yudhianto - detikInet
Polytron Prime 7. Foto: Polytron Polytron Prime 7. Foto: Polytron
Jakarta -
Tak hanya untuk berkomunikasi, Polytron ingin pengguna ponselnya juga bisa langsung belanja-belanja lewat perangkatnya.

Untuk memungkinkan hal tersebut, produsen lokal ini pun membenamkan aplikasi belanja besutan sendiri di ponsel besutannya, Prime 7. Aplikasi belanja dimaksud dinamai Fira Shop, dan bisa langsung diakses sejak pertama pengguna menyalakan ponselnya. Tapi tentunya pastikan dulu sambungan internet telah terhubung.

Aplikasi belanja ini menjanjikan sejumlah kemudahan seperti yang banyak ditemui di layanan serupa. Pengguna bisa membeli pulsa, paket data, hingga token PLN.

"Kami bekerjasama dengan Blibli untuk Fira Shop ini," kata Usun Pringgodigdo, GM Mobile Phone Polytron.

Selain Fira Shop, aplikasi lainnya yang ditanamkan Polytron bernama Fira TV. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menikmati tontonan film, channel sepakbola, berita, lifestyle, maupun TV lokal.

Menariknya lagi, Fira TV juga memberikan kesempatan bagi pengguna Prime 7 untuk menikmati tayangan live streaming liga sepakbola dunia berkualitas HD sepanjang 24 jam.

"Untuk para pengguna ponsel Polytron kita kasih gratis layanan Fira TV full access selama 24 jam non-stop, dari channel bola, TV lokal, berita, film, channel hiburan anak, hingga lifestyle," pungkas Usun.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed