Rabu, 25 Okt 2017 11:01 WIB

Dua Ponsel Anyar Polytron Siap Memikat di Kelas Bawah

Yudhianto - detikInet
Polytron Rocket R2509. Foto: Polytron Polytron Rocket R2509. Foto: Polytron
Jakarta - Polytron resmi merilis penerus seri ponsel Rocket besutannya, dengan sebutan Rocket R2509.

Dibanding generasi sebelumnya, Rocket R2509 telah menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan Fira OS V3. Tipe ini juga telah memiliki jaringan internet 4G, dimana tipe sebelumnya R2508 masih menggunakan Android 6.0 Marshmallow dan masih mendukung jaringan 3G.

Polyton sendiri meluncurkan dua versi dari Rocket R2509. Pertama ada R2509 (T6 SE), yang mana SE merupakan singkatan dari Standard Edition. R2509 (T6 SE) memiliki kamera utama 5 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel, dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan memori internal 16GB.

"Kemudian yang kedua adalah R2509 (T6) yang memiliki spesifikasi lebih tinggi. Kamera utamanya 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel, dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB," kata GM Mobile Phone Polytron Usun Pringgodigdo, dalam keterangannya.

Polytron juga membekali kedua ponsel dengan lampu flash di kamera depannya, yang akan membantu selfie pengguna jadi lebih cerah di kondisi kurang cahaya.

Penyempurnaan lain juga terletak di penggunaan sensor untuk kamera utama yang telah ditingkatkan. Sehingga diklaim mampu menghasilkan kualitas foto yang lebih jernih.

"Fitur tambahan lainnya adalah aplikasi Fira TV yang bisa diakses melalui smartphone ini, sama seperti yang terdapat pada Prime Series," ujar Usun.

Untuk banderolnya, Rocket R2509 ditawarkan di angka Rp 1,1 juta untuk tipe R2509 (T6 SE) dan Rp 1,35 juta untuk yang R2509 (T6).

Bagi yang tidak sabar ingin memilikinya, kedua ponsel sudah bisa diperoleh di festival Pekan Raya Indonesia (PRI), yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Tahun ini, PRI mengambil konsep kebudayaan Indonesia yang dimeriahkan dengan pesta musik dan budaya, pesta kuliner dan pesta belanja hingga pameran multiproduk berskala nasional.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed