BERITA TERBARU
Jumat, 13 Okt 2017 10:20 WIB

Vivo V7+ Benamkan Layar FullView Demi Gamer

Yudhianto - detikInet
Vivo V7+. Foto: Agung Pambudhy Vivo V7+. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Meski tren layar penuh jadi tren baru di ranah ponsel, Vivo punya alasan sendiri membenamkan teknologi layar bertajuk FullView di ponsel terbarunya, V7+.

Dijelaskan Irfan Alfianto, Manajer Produk Vivo, riset internal yang dilakukan menemukan kalau selain mempertimbangkan kamera, banyak pengguna ponsel saat ini yang ingin memanfaatkan perangkatnya untuk bermain game, dan juga menonton video.

Sehingga mengacu pada hasil tersebut, produsen asal China ini kemudian membenamkan teknologi layar FullView di perangkat besutannya. Alasannya, karena dengan layar yang lebih luas, kedua aktivitas hiburan tersebut diyakini akan lebih maksimal.

"Riset konsumen, selain kamera, banyak juga yang suka main game dan nonton video. Makanya (pakai) FullView display," jelasnya, di Midplaza, Jakarta.

Tak hanya itu, Vivo V7+ juga memiliki mode game demi mengoptimalkan pengalaman bermain game. Ketika fitur ini diaktifkan, tampilan permainan di layar ponsel tidak akan terganggu oleh panggilan masuk. Hanya akan muncul semacam notifikasi apakan pengguna mau menjawabnya atau tidak.

Kalaupun pengguna mau menjawab panggilan tapi tak ingin meninggalkan permainan, telepon masuk tetap bisa dijawab menggunakan loud speaker. Jadi sembari bermain game, pengguna sekaligus bisa halo-halo.

"Fitur game, supaya fokus main. Bisa blokir nomor telepon. Atau kalau ada telepon masuk, muncul notif kecil mau angkat atau tidak. Kalau mau angkat akan jadi loud speaker," ujar Irfan.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed