Kamis, 12 Okt 2017 13:30 WIB

Bos Apple: Jangan Lama-lama Pakai iPhone

Fino Yurio Kristo - detikInet
iPhone X. Foto: istimewa iPhone X. Foto: istimewa
Jakarta - Bos Apple memberikan saran bagi para pengguna iPhone. Yaitu jangan menggunakannya terlalu lama. Memangnya kenapa?

Jonathan Ive, Chief Design Officer Apple, menyebut kalau iPhone memang banyak manfaatnya. Tapi banyak user iPhone dengan terus menerus memakainya. Hal itu menurut Ive adalah penyalahgunaan.

"Seperti halnya perangkat lain, kalian bisa melihat ada kegunaannya yang baik dan ada juga penyalahgunaan. Mungkin misalnya penggunaan yang konstan," sebut pria berkebangsaan Inggris itu, dikutip detikINET dari Metro.

Terus menerus memakai ponsel memang bisa negatif dampaknya, misalnya membuang-buang waktu. Lalu bagaimanakah cara mengatasi kecanduan menggunakan iPhone? Ive menyebut salah satu solusinya orang bisa memakai jam tangan pintar seperti Apple Watch.

"Dengan jam Apple baruku, aku cenderung tidak mengecek email secara konstan," katanya.

Apple Watch generasi ketiga yang dipakai Ive mengusung konektivitas selular. Sehingga bisa digunakan berdiri sendiri layaknya ponsel.

Ive sendiri adalah sosok sangat penting di Apple. Dari tangan dinginnya, keluar desain memikat iPod, iPhone sampai iPad. Dan yang terbaru adalah desain iPhone X yang layarnya penuh. (fyk/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed