Rabu, 11 Okt 2017 15:36 WIB

Zenfone 4 Selfie Pro Segera Mendarat di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Asus Foto: Asus
Jakarta - Setelah ZenFone 4 Max, Asus dalam waktu dekat akan memboyong ponsel selfie terbarunya ke Indonesia. Tidak hanya satu, dua perangkat sekaligus bakal dibawa vendor asal Taiwan itu.

Adapun ponsel yang dimaksud di atas adalah ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro. Kedua ponsel ini dibekali kamera ganda di bagian depannya.

Kamera ZenFone 4 Selfie punya ukuran 20 MP dan 16 MP. Sementara Zenfone 4 Selfie Pro lebih tinggi 24 MP dan 16 MP.

"Zenfone 4 Selfie Pro membuat penguna bisa mengambil foto diri dengan sempurna," klaim Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (11/10/2017).

Zenfone 4 Selfie Pro Segera Mendarat di IndonesiaFoto: Asus


Dijelaskan Galip, dua kamera depan membuat sudut pandang 120 derajat. Sehingga memungkinkan menangkap lebih banyak orang dan pemandangan lebih luas. Selain itu, pengguna dapat mengaplikasikan beautification dengan sensitivitas cahaya hingga dua kali lipat.

"Pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Adanya aplikasi SelfieMaster akan membuat wajah pengguna tampak sempura saat mengambil foto, merekam video atau melakukan live streaming," klaimnya.

Bicara dapur pacu, Asus menyematkan Snapdragon 625 dengan RAM 4 GB. Memori internalnya mencapai 64 GB. Baterainya sendiri berkapasitas 3.000 mAh.

Zenfone 4 Selfie Pro Segera Mendarat di IndonesiaFoto: Asus


Lantas kapan duo Zenfone 4 Selfie akan diperkenalkan di Tanah Air? "Peluncuran resmi di pasar Indonesia pada 25 Oktober mendatang," ungkap Galip.

Sayang, bos Asus Indonesia itu tidak menyebut berapa harga kedua ponselnya tersebut. Tapi bila mengacu harga global, Zenfone 4 Selfie dilepas seharga Rp 3,7 juta. Sementara Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol Rp 5 jutaan. (afr/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed