BERITA TERBARU
Rabu, 11 Okt 2017 15:36 WIB

Zenfone 4 Selfie Pro Segera Mendarat di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Asus Foto: Asus
Jakarta - Setelah ZenFone 4 Max, Asus dalam waktu dekat akan memboyong ponsel selfie terbarunya ke Indonesia. Tidak hanya satu, dua perangkat sekaligus bakal dibawa vendor asal Taiwan itu.

Adapun ponsel yang dimaksud di atas adalah ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro. Kedua ponsel ini dibekali kamera ganda di bagian depannya.

Kamera ZenFone 4 Selfie punya ukuran 20 MP dan 16 MP. Sementara Zenfone 4 Selfie Pro lebih tinggi 24 MP dan 16 MP.

"Zenfone 4 Selfie Pro membuat penguna bisa mengambil foto diri dengan sempurna," klaim Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (11/10/2017).

Zenfone 4 Selfie Pro Segera Mendarat di IndonesiaFoto: Asus


Dijelaskan Galip, dua kamera depan membuat sudut pandang 120 derajat. Sehingga memungkinkan menangkap lebih banyak orang dan pemandangan lebih luas. Selain itu, pengguna dapat mengaplikasikan beautification dengan sensitivitas cahaya hingga dua kali lipat.

"Pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Adanya aplikasi SelfieMaster akan membuat wajah pengguna tampak sempura saat mengambil foto, merekam video atau melakukan live streaming," klaimnya.

Bicara dapur pacu, Asus menyematkan Snapdragon 625 dengan RAM 4 GB. Memori internalnya mencapai 64 GB. Baterainya sendiri berkapasitas 3.000 mAh.

Zenfone 4 Selfie Pro Segera Mendarat di IndonesiaFoto: Asus


Lantas kapan duo Zenfone 4 Selfie akan diperkenalkan di Tanah Air? "Peluncuran resmi di pasar Indonesia pada 25 Oktober mendatang," ungkap Galip.

Sayang, bos Asus Indonesia itu tidak menyebut berapa harga kedua ponselnya tersebut. Tapi bila mengacu harga global, Zenfone 4 Selfie dilepas seharga Rp 3,7 juta. Sementara Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol Rp 5 jutaan. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • photo Meme Masuk Kerja Setelah Lebaran FotoINET

    Meme Masuk Kerja Setelah Lebaran

    Selasa, 19 Jun 2018 18:57 WIB
    Libur lebaran sebentar lagi usai, tapi kok kayaknya belum rela ya kalau besok sudah harus masuk kerja, seperti digambarkan deretan meme berikut ini.
  • Beda Wajah, Netizen Kritik Resident Evil 2

    Beda Wajah, Netizen Kritik Resident Evil 2

    Selasa, 19 Jun 2018 18:16 WIB
    Tak sedikit gamer yang memuji kehadiran Resident Evil 2 Remake karena sekarang tampil seram. Tapi, tak jarang juga yang mengkritik tampilan karakter yang baru.
  • Pembesut PUBG Tak Masalah Banyak Game Tiruan

    Pembesut PUBG Tak Masalah Banyak Game Tiruan

    Selasa, 19 Jun 2018 16:27 WIB
    Genre game battle royale perlahan tumbuh pesat dan digemari gamer penjuru dunia. PUBG selaku pencetus tak masalah jika banyak game battle royale yang beredar.
  • Google Cabut Integrasi Uber di Google Maps

    Google Cabut Integrasi Uber di Google Maps

    Selasa, 19 Jun 2018 15:03 WIB
    Di awal tahun 2017 lalu Google sempat menghadirkan integrasi terhadap layanan ride sharing Uber. Google pun kini telah mencabut integrasi layanan tersebut.
  • Microsoft Beri Penyegaran Antarmuka Office

    Microsoft Beri Penyegaran Antarmuka Office

    Selasa, 19 Jun 2018 11:35 WIB
    Microsoft baru saja mengumumkan desain antarmuka baru untuk aplikasi Office miliknya. Tampilan baru ini berlaku untuk Word, Excel, dan PowerPoint.