Rabu, 11 Okt 2017 13:57 WIB

Ini Jadwal Kelahiran Tiga Android Anyar Nokia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Kendati bocoran Nokia 9 sudah wara-wiri di dunia maya, kehadiran ponsel ini ternyata masih lama. Kabarnya Nokia 9 dan dua ponsel anyar Nokia lainnya akan lahir ajang Mobile World Congress (MWC) 2018.

Laman GadgetPilipinas, Rabu (11/10/2017) mendapatkan informasi dari pekerja dari perusahaan BPO (Business Process Outsourcing) yang menangani logistik HMD Global. Dia memposting di grup Facebook-nya yang menyatakan bahwa Nokia 9, 7 dan 2 akan dirilis awal tahun depan.

Dia memang tidak menyebutkan ketiga ponsel tersebut akan mejeng di MWC 2018. Tapi berkaca tahun ini, HMD memperkenalkan jajaran ponsel barunya di pameran yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Jadi kemungkinan hal tersebut akan terulang tahun depan.

Ini Jadwal Kelahiran Tiga Android Anyar Nokia Foto: Istimewa

Nokia 9 sendiri akan penjadi ponsel flagship. Layarnya dibuat melengkung di sisi kiri dan kanan dengan bezel yang tipis, seperti Samsung Galaxy S8.

Soal spesifikasi, Nokia 9 akan dilengkapi prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 8 GB dan storage 128 GB. Kemungkinan Nokia 9 juga dilengkapi pemindai iris, sertifikasi IP68 dan dua kamera belakang buatan Zeiss.

Sementara Nokia 7 belum ada informasi sedikit pun. Bisa jadi ponsel ini adalah penerus Nokia 6 yang diluncurkan Januari 2017. (afr/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed