Rabu, 11 Okt 2017 11:11 WIB

Ponsel Menengah Tumbuh, Milenial Jadi Sasaran

Yudhianto - detikInet
Polytron Prime 7. Foto: detikINET/Yudhianto Polytron Prime 7. Foto: detikINET/Yudhianto
Jakarta - Menilik riset International Data Corporation (IDC) yang melansir laporan pengiriman smartphone di Indonesia pada kuartal-II 2017, disebutkan bahwa smartphone di kategori kelas menengah tumbuh cukup signifikan.

Hal ini didasari hasil identifikasi IDC sendiri yang mencatatkan adanya perubahan dalam kebutuhan konsumen, yang mulai beralih ke perangkat ponsel dengan spesifikasi yang lebih canggih dari waktu ke waktu.

Sementara menurut General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo, pergeseran kebutuhan konsumen tersebut tak lepas dari eksistensi milenial. Jadi tak mengejutkan kalau polytron menargetkan milenial untuk ponsel besutannya Prime 7.

"Prime 7 menggunakan Nano Molding Technology (NMT) yang membuat smartphone ini tahan banting. Perpaduan antara IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang dikenal dengan kekuatan pelindung display yang sudah teruji, cocok untuk generasi milenial yang sangat aktif ," umbar Usun Pringgodigdo, dalam keterangannya.

Selain menonjolkan bodi tahan banting, Prime 7 juga dilengkapi fitur Enhanced Audio dengan DTS Sound, kamera utama dengan resolusi 13 MP dilengkapi lampu flash Dual Tone Bright LED, serta kamera selfie 8MP dengan lampu flash dan fitur wide angle.

Ponsel Menengah Tumbuh, Millenial Jadi SasaranPolytron Prime 7. Foto: detikINET/Yudhianto


Sedangkan prosesornya dipercayakan pada teknologi octa core dan penggunaan RAM sebesar 3 GB, Sementara kapasitas memori internalnya mencapai 32 GB.

Sektor pasokan daya juga jadi daya tarik Prime 7. Polytron telah membekali ponsel ini dengan fitur pengisian cepat, sehingga penggunanya tak perlu menunggu lama ketika mengisi daya Prime 7.

"Yang tidak dimiliki oleh smartphone merek lain adalah, Prime 7 memiliki Fira TV full access selama 24 jam non-stop, dari channel bola, TV lokal, berita, film, channel hiburan anak hingga lifestyle semua bisa dinikmati gratis. Jadi, produktifnya kita dapat, hiburannya pun kita sediakan," tutupnya.

(yud/yud)

-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed