BERITA TERBARU
Senin, 09 Okt 2017 19:50 WIB

Ponsel Kamera Ganda Kok Bisa Dijual Murah?

Yudhianto - detikInet
Genpro Z. Foto: yudhianto/detikinet Genpro Z. Foto: yudhianto/detikinet
Jakarta - Dengan banderol yang hanya di angka Rp 1,8 juta, menjadi menarik kenapa Genpro Z bisa dibanderol serendah itu.

Pasalnya kebanyakan ponsel kamera ganda dibanderol lumayan. Pun kalau ada yang cukup terjangkau, harganya masih berada di atas Rp 2,5 juta. Lantas bagaimana Genpro Z yang sudah menyodorkan kamera ganda bisa dihargai Rp 1,8 juta?

Dijelaskan Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro, banderol terjangkau di ponsel besutannya tak lepas dari kerjasama yang dijalinnya bersama MediaTek dan Lazada di balik hadirnya Genpro Z.

Berkat Lazada, Genpro Z disebut tak harus mengeluarkan biaya untuk distribusi dan pemasaran secara konvensional. Jadi semuanya dilakukan dengan jalur online, yang mana berujung pada banderol Genpro Z yang bisa ditekan.

"Eksklusif Lazada, cost marketing dan distribusi bisa ditekan. Jadi tidak perlu kirim ke toko-toko (yang lebih memakan biaya)," ujarnya, di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Sementara MediaTek, selain didaulat sebagai pemasok chip untuk Genpro Z, juga memberikan subsidi bagi ponsel lokal ini. ujung-ujungnya harga Genpro Z pun bisa makin ditekan.

"Kalau Genpro tidak menjalin kerjasama dengan Lazada dan MediaTek, kami tak yakin harganya bisa sampai Rp 1,8 juta," pungkas Suryadi. (yud/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed