Sabtu, 07 Okt 2017 10:50 WIB

Gerai Anyar Oppo di Bandung Incar Konsumen Premium

Dony Indra Ramadhan - detikInet
Gerai baru Oppo di Trans Studio Mall. Foto: Dony Indra Ramadhan Gerai baru Oppo di Trans Studio Mall. Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung - Oppo membuka gerai anyar di Kota Bandung. Bertempat di Trans Studio Mall, Oppo menyasar konsumen kelas premium.

Gerai Oppo di TSM yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jawa Barat itu menambah jumlah koleksi gerai Oppo di Kota Bandung.

"Untuk di Indonesia dengan dibukanya di Trans Studio Mall ini totalnya ada 212. Sementara untuk di Bandung, ini yang ke-20," ucap PR Manager Aryo Meidianto Aji usai peresmian, Jumat (6/10/2017).

Aryo mengatakan dipilihnya TSM menjadi gerai baru Oppo ini lantaran karakter dari mall tersebut. Menurutnya, pangsa pasar mall tersebut kelas premium atau menengah ke atas.
Foto: Dony Indra Ramadhan

"Spot premium ya di TSM ini. Kita niatnya ingin gaet konsumen premium. Maka dari itu, kita coba buka di sini," tuturnya.

Dari segi kenyamanan, gerai Oppo di TSM Bandung ini lebih luas dibanding gerai Oppo untuk kalangan umum. Dengan luas 64 meter persegi, Oppo ingin memberikan kenyamanan bagi konsumennya.

"Memang sengaja dibuat besar supaya experience konsumen lebih mudah. Kalau banyak orang kan enggak nyaman," kata dia.

Selain itu, gerai anyar Oppo ini juga memberikan fasilitas pembayaran lebih mudah bagi konsumennya. Konsumen dapat memilih cara pembayaran yang beragam.

"Kita ada kredit dengan penawaran melalui Blibli atau Home Credit. Tempat lain mungkin cuma ada cash," tandasnya. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed