Jumat, 06 Okt 2017 17:42 WIB

Ponsel Layar Lipat Samsung Muncul Tahun Depan, Tapi...

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Samsung perlahan mulai membuka tabir ponsel layar lipatnya, yakni Galaxy X yang katanya disebut akan meluncur tahun 2018. Tak sampai di situ, rumor baru pun kembali muncul, di mana disebutkan bahwa ponsel ini hanya diproduksi secara terbatas.

Bermacam kabar memang terus berdatangan soal ponsel misterius Samsung ini. Disebutkan kalau Galaxy X sudah berkali-kali terkuak di situs sertifikasi dengan nomor model SM-G888N0.

Bila tidak ada halangan, Galaxy X mungkin akan menampakkan diri di ajang CES (Consumer Electronic Show) di Las Vegas, Amerika Serikat awal tahun 2018. Penampakan Galaxy X di ajang CES dianggap masuk akal, karena event setelah CES, yakni MWC (Mobile World Congress) biasanya dipakai Samsung untuk memamerkan seri flagship terbaru.

Hingga kini belum ada informasi detail yang menyingkap spesifikasi Galaxy X. Menurut paten, diketahui bahwa ponsel ini memiliki layar yang fleksibel sehingga bisa ditekuk.

Namun, menurut pemberitaan yang beredar di Korea Selatan, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (6/10/2017), Galaxy X akan menjadi seri ponsel limited edition atau diproduksi dengan unit yang terbatas, yakni sekitar 100.000 unit.

Bila benar Samsung melakukan strategi penjualan terbatas, maka besar kemungkinan ponsel ini hanya dijual di negara asalnya sendiri. Tentu saja jangan percaya terlebih dahulu karena masih belum dapat dipastikan kebenarannya. melakukan strategi penjualan terbatas, maka besar kemungkinan ponsel ini hanya dijual di negara asalnya sendiri. Tentu saja jangan percaya terlebih dahulu karena ini masih sebatas rumor. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed