BERITA TERBARU
Jumat, 06 Okt 2017 17:42 WIB

Ponsel Layar Lipat Samsung Muncul Tahun Depan, Tapi...

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Samsung perlahan mulai membuka tabir ponsel layar lipatnya, yakni Galaxy X yang katanya disebut akan meluncur tahun 2018. Tak sampai di situ, rumor baru pun kembali muncul, di mana disebutkan bahwa ponsel ini hanya diproduksi secara terbatas.

Bermacam kabar memang terus berdatangan soal ponsel misterius Samsung ini. Disebutkan kalau Galaxy X sudah berkali-kali terkuak di situs sertifikasi dengan nomor model SM-G888N0.

Bila tidak ada halangan, Galaxy X mungkin akan menampakkan diri di ajang CES (Consumer Electronic Show) di Las Vegas, Amerika Serikat awal tahun 2018. Penampakan Galaxy X di ajang CES dianggap masuk akal, karena event setelah CES, yakni MWC (Mobile World Congress) biasanya dipakai Samsung untuk memamerkan seri flagship terbaru.

Hingga kini belum ada informasi detail yang menyingkap spesifikasi Galaxy X. Menurut paten, diketahui bahwa ponsel ini memiliki layar yang fleksibel sehingga bisa ditekuk.

Namun, menurut pemberitaan yang beredar di Korea Selatan, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (6/10/2017), Galaxy X akan menjadi seri ponsel limited edition atau diproduksi dengan unit yang terbatas, yakni sekitar 100.000 unit.

Bila benar Samsung melakukan strategi penjualan terbatas, maka besar kemungkinan ponsel ini hanya dijual di negara asalnya sendiri. Tentu saja jangan percaya terlebih dahulu karena masih belum dapat dipastikan kebenarannya. melakukan strategi penjualan terbatas, maka besar kemungkinan ponsel ini hanya dijual di negara asalnya sendiri. Tentu saja jangan percaya terlebih dahulu karena ini masih sebatas rumor. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • photo Meme Masuk Kerja Setelah Lebaran FotoINET

    Meme Masuk Kerja Setelah Lebaran

    Selasa, 19 Jun 2018 18:57 WIB
    Libur lebaran sebentar lagi usai, tapi kok kayaknya belum rela ya kalau besok sudah harus masuk kerja, seperti digambarkan deretan meme berikut ini.
  • Beda Wajah, Netizen Kritik Resident Evil 2

    Beda Wajah, Netizen Kritik Resident Evil 2

    Selasa, 19 Jun 2018 18:16 WIB
    Tak sedikit gamer yang memuji kehadiran Resident Evil 2 Remake karena sekarang tampil seram. Tapi, tak jarang juga yang mengkritik tampilan karakter yang baru.
  • Pembesut PUBG Tak Masalah Banyak Game Tiruan

    Pembesut PUBG Tak Masalah Banyak Game Tiruan

    Selasa, 19 Jun 2018 16:27 WIB
    Genre game battle royale perlahan tumbuh pesat dan digemari gamer penjuru dunia. PUBG selaku pencetus tak masalah jika banyak game battle royale yang beredar.
  • Google Cabut Integrasi Uber di Google Maps

    Google Cabut Integrasi Uber di Google Maps

    Selasa, 19 Jun 2018 15:03 WIB
    Di awal tahun 2017 lalu Google sempat menghadirkan integrasi terhadap layanan ride sharing Uber. Google pun kini telah mencabut integrasi layanan tersebut.
  • Microsoft Beri Penyegaran Antarmuka Office

    Microsoft Beri Penyegaran Antarmuka Office

    Selasa, 19 Jun 2018 11:35 WIB
    Microsoft baru saja mengumumkan desain antarmuka baru untuk aplikasi Office miliknya. Tampilan baru ini berlaku untuk Word, Excel, dan PowerPoint.