Kamis, 05 Okt 2017 15:34 WIB

Ini Dia Headset VR Anyar Samsung

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: HMD Odyssey Foto: HMD Odyssey
Jakarta - Kabar yang menyebut Samsung akan membuat sebuah headset virtual reality (VR) anyar terbukti bukan sekadar rumor. Ini terbukti setelah Samsung mengumumkan headset anyar bernama HMD Odyssey.

HMD Odyssey masuk ke dalam kategori headset Windows Mixed Reality, platform VR anyar besutan Microsoft. Headset ini sendiri mempunyai dua layar AMOLED 3,5 inch yang menghasilkan ruang pandang seluas 110 derajat.

Dari sisi kualitas audio, tersedia headphone AKG secara built in yang bisa menghasilkan suara 360 derajat. Teknologi ini diklaim bisa menghasilkan pengalaman lebih mendalam, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (5/10/2017).

"Kami sangat gembira menyambut kehadiran Samsung HMD Odyssey ke dalam keluarga perangkat Windows Mixed Reality. Ini adalah produk yang luar biasa dan sebuah langkah penting dalam perjalanan mixed reality di Microsoft," ujar Alex Kipman, Technical Fellow di Microsoft

"Dengan Samsung HMD Odyssey, tim Samsung sudah mengembangkan headset Windows Mixed Reality yang akan memuaskan para fans yang mencari pengalaman lebih mendalam pada dunia mixed reality di musim liburan kali ini," tambahnya.

Namun calon pembeli HMD Odyssey harus bersabar karena pemesanan headset ini baru dibuka dengan harga USD 500, dan diperkirakan akan dikirimkan ke pemesannya pada 10 November mendatang. (rns/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed