Minggu, 01 Okt 2017 07:03 WIB

Oppo Siapkan Ponsel Penerus F3

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: afr/detikINET Foto: afr/detikINET
Jakarta - Sukses menggarap F3, Oppo menyiapkan ponsel penerusnya. Perangkat tersebut bernama F5, kapan dirilisnya?

Kehadiran ponsel ini diketahui dari laporan situs asal Filipina, Noypigeeks. Mereka mendapati poster Oppo F5 terpampang dalam sebuah mal di Manila.

Terlihat dua ambasador Oppo yang diketahui bernama Alden Richards dan Sarah Geronimo tengah menggenggam F5 berwarna merah serta hitam.

Tidak ada informasi soal spesifikasinya dalam poster tersebut. Tapi dilihat dari wujud ponselnya kita dapat mengetahui apa saja yang akan ditawarkan jagoan terbaru Oppo itu.

Ponsel F5 punya tampilan yang berbeda dari F3. Sepertinya ponsel ini tidak lagi memiliki tombol home di bawah layar, sebab sensor sidik jarinya berada di bagian belakang bodi.

Oppo Siapkan Ponsel Penerus F3Foto: internet
Karena itu pula muncul dugaan ponsel ini akan pula mengusung layar full screen yang tengah menjadi tren. Apalagi setelah melihat tampilan bodinya yang lebih panjang makin memperkuat hal tersebut.

Menurut informasi yang beredar bentangan layar Oppo F5 berukuran 6 inch. Resolusinya FHD+ dengan rasio 18;9.

Belum diketahui kapan Oppo F5 ini akan diumumkan di Filipina. Tapi diyakini bulan Oktober mendatang karena bersamaan dengan pembukaan toko Oppo di sebuah pusat perbelanjaan di Manila.

Apakah Oppo F5 akan menyambangi Indonesia? Hal itu belum diketahui, tapi mengingat F3 dirilis di sejumlah negara Asia Tenggara, bukan tidak mungkin F5 akan pula diluncurkan di Tanah Air. Kita tunggu saja.

Oppo Siapkan Ponsel Penerus F3Foto: internet
(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed