Antrean Mengular Menanti Ponsel Rp 13 Juta

Antrean Mengular Menanti Ponsel Rp 13 Juta

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 29 Sep 2017 11:46 WIB
Pengatre Note 8 termasuk Wendy di paling kiri. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - Suasana atrium utama Lotte Shopping Avenue di Jakarta tampak tak biasa pagi ini, Jumat (29/9/2017). Puluhan orang terlihat mengantre di sana.

Rupanya mereka tengah menanti penjualan perdana Galaxy Note 8. Sejumlah pengantre bahkan rela datang sejak pagi menyambangi mal yang berlokasi di Jakarta Selatan itu. Wendy tercatat sebagai pengantre pertama.

"Rumah dari Sentul, sampai sini jam 8," kata pria berkacamata itu.

Wendy mengaku pemakai setia Galaxy Note. Ia menggunakan Galaxy Note 4 sejak dirilis 2014 silam. Sempat melewatkan Galaxy Note 5, baru kali ini ia mau meng-upgrade phabletnya itu.

"Saya sangat suka S-Pen, karena berguna banget untuk kerjaan. Jadi cepet untuk ngasih tau yang harus direvisi yang mana," kata Wendy.

Sayangnya, meski sebagai pengantre terdepan, Wendy bukan menjadi pemilik pertama phabel terbaru Samsung itu. Adalah Yusliani yang tercatat sebagai orang yang pertama kali menggenggam Galaxy Note 8. Ini lantaran Wendy menemui sedikit kendala kala pembayaran.
Antrean Mengular Menanti Ponsel Rp 13 JutaYusliani. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

DetikINET pun coba bertanya kepada Yusliani atas perjuangannya mendapatkan Galaxy Note 8. Rupanya dia berangkat sedari pagi dari rumahnya di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Yusliani rela mengantre sedari pagi demi suaminya tercinta. Pasalnya sang suami jatuh cinta dengan Galaxy Note 8.
Antrean Mengular Menanti Ponsel Rp 13 JutaYusliani dan suaminya. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

"Suami saya yang pakai. Dia suka sekali dengan Galaxy Note 8. Suka dengan dua kamera di belakang dan layarnya yang besar," ujar Yusliani.

Untuk diketahui pada penjualan perdana ini, Samsung memberikan bonus kepada pembeli berupa leather case Tumi, voucher aksesori dan Baskin Robbins. Galaxy Note 8 sendiri dibanderol Rp 12,999 juta. Phablet ini hadir dalam pilihan warna midnight black, orchid grey dan maple gold.

Saksikan video mengenai Antrean Mengular di Penjualan Perdana Note 8 di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video 20detik lainnya! (afr/fyk)