Rabu, 27 Sep 2017 14:54 WIB

Bos Xiaomi Kaget Orang Indonesia Kaya Raya

Josina - detikInet
Foto: xiaomi Foto: xiaomi
Jakarta - Di sela kunjungannya ke Indonesia, CEO Xiaomi Lei Jun eksis menceritakan kegiatannya melalui media sosial. Dia juga sempat bercanda mengomentari orang Indonesia.

"Saya meraup Rp 5 juta penuh, membeli dua Redmi Note 4 produksi Indonesia di Mi Store setempat yang baru dibuka. Di Indonesia, orang-orangnya jutawan," tulis Lei Jun di akun Weibo-nya yang diterjemahkan.

Dia berkelakar membandingkan nominal 5 juta yang jika dikonversi ke yuan, nilainya mahal, yakni 1 yuan jika dalam rupiah sekitar Rp 2.000. Artinya, jika dia punya 5 juta yuan yang dikonversi ke rupiah, maka nilainya setara Rp 10 miliar.

Bos Xiaomi Kaget Orang Indonesia Kaya Raya Foto: weibo


Status Weibo tersebut disertai foto yang memperlihatkan Lei Jun sedang memegang dua kotak ponsel Redmi Note 4X di tangan kirinya. Sementara tangan kanannya memegang sejumlah lembaran uang rupiah pecahan Rp 100 ribu yang dibeberkannya menyerupai kipas.

Lei Jun tiba di Indonesia pada Selasa (26/9/2017) kemarin dan langsung menyambangi Authorized Mi Store yang baru dibuka di Ground Floor Summarecon Mall Bekasi. Ini adalah kunjungan pertama bagi orang nomor satu Xiaomi tersebut ke Indonesia.

Agenda kunjungan dilanjutkan hari ini, Rabu (27/9/2017) dengan acara The Xiaomi Way of Innovation Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Ponsel layar penuh itu dipamerkan ketika pendiri Xiaomi itu tengah menjelaskan Xiaomi sebagai perusahaan yang inovatif.

Ini video saat CEO Xiaomi bertandang ke Jakarta:

[Gambas:Video 20detik] (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..