Rabu, 27 Sep 2017 14:54 WIB

Bos Xiaomi Kaget Orang Indonesia Kaya Raya

Josina - detikInet
Foto: xiaomi Foto: xiaomi
Jakarta - Di sela kunjungannya ke Indonesia, CEO Xiaomi Lei Jun eksis menceritakan kegiatannya melalui media sosial. Dia juga sempat bercanda mengomentari orang Indonesia.

"Saya meraup Rp 5 juta penuh, membeli dua Redmi Note 4 produksi Indonesia di Mi Store setempat yang baru dibuka. Di Indonesia, orang-orangnya jutawan," tulis Lei Jun di akun Weibo-nya yang diterjemahkan.

Dia berkelakar membandingkan nominal 5 juta yang jika dikonversi ke yuan, nilainya mahal, yakni 1 yuan jika dalam rupiah sekitar Rp 2.000. Artinya, jika dia punya 5 juta yuan yang dikonversi ke rupiah, maka nilainya setara Rp 10 miliar.

Bos Xiaomi Kaget Orang Indonesia Kaya Raya Foto: weibo


Status Weibo tersebut disertai foto yang memperlihatkan Lei Jun sedang memegang dua kotak ponsel Redmi Note 4X di tangan kirinya. Sementara tangan kanannya memegang sejumlah lembaran uang rupiah pecahan Rp 100 ribu yang dibeberkannya menyerupai kipas.

Lei Jun tiba di Indonesia pada Selasa (26/9/2017) kemarin dan langsung menyambangi Authorized Mi Store yang baru dibuka di Ground Floor Summarecon Mall Bekasi. Ini adalah kunjungan pertama bagi orang nomor satu Xiaomi tersebut ke Indonesia.

Agenda kunjungan dilanjutkan hari ini, Rabu (27/9/2017) dengan acara The Xiaomi Way of Innovation Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Ponsel layar penuh itu dipamerkan ketika pendiri Xiaomi itu tengah menjelaskan Xiaomi sebagai perusahaan yang inovatif.

Ini video saat CEO Xiaomi bertandang ke Jakarta:

[Gambas:Video 20detik] (rns/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed