Selasa, 26 Sep 2017 11:43 WIB

Pakai Samsung DEX, Main AOV Bisa di Monitor

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Selama ini game Arena of Valor (AOV) dan MOBA lainnya hanya bisa dimainkan di perangkat mobile. Tapi dengan Samsung DEX, kita dapat memainkan lewat layar yang lebih besar.

Samsung DEX merupakan docking station yang dapat dipasangkan dengan Galaxy S8, S8+ dan Note 8. Dengan perangkat ini, kita bisa menyulap ponsel menjadi komputer mini. Kita dapat mengakses sejumlah aplikasi Android termasuk game AOV dan sejenisnya.

"Ada game mode yang membuat Samsung DEX bisa menjalankan game secara full screen dan dioperasikan lewat mouse dan keyboard," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics saat peluncuran Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (26/9/2017).

Pakai Samsung DEX, Main AOV Bisa di MonitorFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Denny pun lanjut mendemokan langsung bermain AOV lewat DEX yang ditempelkan Galaxy Note 8. Dan benar saja, AOV bisa dimainkan seperti DOTA di PC.

Menariknya DeX dapat berfungsi sebagai pengisi daya baterai menggunakan teknologi Adaptive Fast Charging (AFC) di kala ponsel tersambung. Sehingga kita dapat bermain game AOV dalam waktu lama. Makin tenang, di dalamnya terdapat kipas pendingin sehingga dapat menjaga kestabilan suhu.

Perangkat DEX sendiri telah dijual di Indonesia. Samsung membanderolnya seharga Rp 1,599 juta. Sementara Galaxy Note 8 baru akan dijual pada 29 September mendatang. Phablet ini dijual seharga Rp 12,999 juta. (afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed