Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Edisi Terbatas

Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Edisi Terbatas

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 25 Sep 2017 18:01 WIB
Suasana peluncuran Galaxy Note 8. Foto: detikINET/Ari Saputra
Jakarta - Sukses menggarap Galaxy S8+ Limited Edition, membuat Samsung mengulang hal serupa pada phablet barunya. Galaxy Note 8 akan hadir dalam edisi terbatas.

Seperti sebelumnya, Galaxy Note 8 akan diberikan sentuhan khusus dari empat seniman terkemuka Tanah Air. Mereka adalah Nyoman Nuarta, Denny Wirawan, Mochtar Sarman, dan Rinaldy A.

"Kami memilih keempat seniman itu karena kesamaan visi dengan Samsung. Mereka mempunyai mimpi besar dalam menciptakan sebuah karya sama seperti Galaxy Note 8," ujar Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile Samsung Indonesia usai acara peluncuran Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Samsung akan membuat delapan unit edisi terbatas Galaxy Note 8. Sejumlah unit akan dilelang di beberapa acara tertutup seperti Galaxy S8+ beberapa bulan lalu. Selain itu, mereka akan menggelar lelang secara online lewat salah satu e-Commerce.

"Nanti ada lelang secara terbuka melalui situs e-commerce Blibli.com pada 18 Oktober mendatang," ungkap Vebbyna.

Soal harganya, sayangnya Vebbyna belum mau mengungkap. Namun dia berharap nilai lelang mampu melampaui Galaxy S8+ Limited Edition.

"Dua ponsel Galaxy S8+ Limited Edition berhasil terjual di harga Rp 100 juta dan Rp 105 juta," kata Vebbyna.

Seperti sebelumnya, hasil lelang tidak akan masuk ke kantong Samsung. Vendor asal Korea Selatan ini akan mendonasikannya ke sejumlah komunitas di Indonesia.

Saksikan video tentang Note 8 yang Akan Rilis Edisi Khusus:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga: Peminat Note 8 Melebihi Samsung Galaxy S8 (afr/fyk)