BERITA TERBARU
Senin, 25 Sep 2017 13:45 WIB

Vivo V7+, Ponsel Pertama Berkamera Depan 24 MP

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Suasana acara. Foto: Muhammad Alif Goenawan Suasana acara. Foto: Muhammad Alif Goenawan
Jakarta - Seperti kabar yang beredar sebelumnya, dalam waktu dekat Vivo akan merilis smartphone terbarunya yang diberi nama V7+ di Indonesia. Smartphone ini pun diklaim sebagai smartphone pertama di dunia dengam kamera depan 24 megaxpiel.

"Vivo V7+ yang akan dirilis dalam waktu dekat merupakan salah satu produk unggulan kami, di mana produk tersebut punya kamera depan 24 MP dan menjadi yang pertama di dunia. Selain itu, perangkat ini juga memiliki layar FullView yang menyodorkan layar lebih luas," ujar Eddy Kusuma, Brand Manager PT ViVo Indonesia dalam konferensi pers di Plataran Menteng, Jakarta, Senin (25/9/2017).

Bertajuk Perfect Moment, peluncuran V7+ rencananya akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 28 September 2017 di Hall D1, Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, prosesi peluncuran ini akan disiarkan langsung di sembilan stasiun televisi nasional.

Adapun kesembilan stasiun TV nasional itu meliputi RCTI, ANTV, Indosiar, MNC TV, SCTV, Trans 7, Trans TV, Global TV, dan TV One. Penayangan proses peluncuran ini akan berlangsung selama 90 menit.
Vivo V7+, Ponsel Pertama Berkamera Depan 24 MP Foto: Muhammad Alif Goenawan

Konsep peluncuran dengan kolaborasi media ini diklaim menjadi yang pertama di Indonesia. Event Perfect Moment disebut menjadi momen yang paling sempurna bagi Vivo untuk memberikan inovasi dan terobosan baru kepada masyarakat.

"Kami sudah sering mengadakan peluncuran. Namun, untuk yang satu ini kami ingin memberikan sesuatu yang sempurna dan juga kejutan. Tak cuma peluncuran, tapi menyuguhkan hiburan kepada masyarakat. Makanya muncul ide dengan konsep Perfect Moment," papar Eddy.

Vivo rencananya juga akan menyuguhkan penampilan dari Agnez Mo yang memang didapuk menjadi salah satu brand ambassador-nya. Di acara peluncuran, Agnez Mo akan membawakan beberapa buah lagu, termasuk lagu barunya.

"Ini pertama kalinya Agnez Mo akan membawakan lagu baru itu live di stasiun televisi. That's why kami menyebutnya sebagai Perfect Moment," ujar Eddy.

Selain Agnez Mo, hadir pula brand ambassador Vivo lainnya, seperti Afgan, Nidji, Tulus, Zaskia Gotik, Prilly Patuconsina, dan lainnya. Penampilan mereka dikemas dalam balutan konser musik dan drama musical.

Vivo V7+ tampil dengan layar FullView 5,9 inch. Layarnya punya aspek rasio 18:9 dengan resolusi 1.440 x 720 pixel dan tipe panel IPS.

Untuk dapur pacu, Vivo membekalinya dengan prosesor octa core Snapdragon 450 kecepatan 1,8 GHz dan RAM 4 GB. Storage internal yang digunakan adalah 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Soal baterai, kapasitasnya adalah 3.225 mAh.

Masih sama seperti perangkat Vivo yang dirilis di Indonesia sebelumnya, V7+ juga punya keunggulan di sektor kamera dengan kamera utama 16 megapixel dan kamera depan 24 megapixel.

Saksikan video mengenai Vivo V7+ di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Tonton juga video lainnya di 20detik (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Gagal Registrasi SIM Card? Ini Penyebabnya

    Gagal Registrasi SIM Card? Ini Penyebabnya

    Sabtu, 21 Okt 2017 16:41 WIB
    Meski baru diwajibkan 31 Oktober, tak sedikit masyarakat yang sudah melakukan registrasi SIM card. Beberapa ada yang gagal, hal berikut bisa jadi penyebabnya.
  • Fotostop: Batik Warisan Dunia Kuis

    Fotostop: Batik Warisan Dunia

    Sabtu, 21 Okt 2017 12:25 WIB
    Tanggal 2 Oktober merupakan Hari Batik, merayakan momen tersebut detikINET kembali mengadakan lomba Fotostop dengan mengambil tema 'Batik Warisan Dunia'.