BERITA TERBARU
Jumat, 22 Sep 2017 12:52 WIB

Antrean Pembeli iPhone 8 Tidak Normal

Fino Yurio Kristo - detikInet
Antrean pembeli iPhone 8 di Sydney. Foto: Reuters Antrean pembeli iPhone 8 di Sydney. Foto: Reuters
Sydney - Selalu ada antrean kala iPhone generasi baru dipasarkan. Tapi kali ini, antrean pembeli iPhone 8 dan 8 Plus terindikasi tidak sebanyak biasanya.

Sedikitnya ratusan orang biasanya berkumpul di depan Apple Store di Sydney, Australia untuk membeli iPhone terbaru. Tapi kali ini, hanya ada sekitar 30 orang.

Alasannya seperti bisa diduga adalah iPhone 8 kalah pamor dari iPhone X dan juga wujudnya sama dengan iPhone 7 kecuali casing belakang yang dari kaca. Orang-orang agaknya lebih memilih menantikan iPhone X yang mulai bisa dipesan pada awal November mendatang.

"iPhone 8 cukup sama dengan iPhone 7 kecuali bisa merekam video 4k dengan 60 frame per detik dan ada kaca di belakang yang sepertinya lebih tangguh. Tapi tidak ada banyak fitur baru," kata Mazen Kourouche, pembeli pertama iPhone 8 di Australia dan mungkin juga dunia.

Saksikan video 20detik tentang antrean iPhone 8 di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton Juga: Perbandingan iPhone 8 vs iPhone 8 Plus vs iPhone X

iPhone 8 sepertinya cuma menang dijual lebih murah daripada iPhone X, yang harganya mulai USD 999. Selain faktor itu, iPhone X yang layarnya penuh dan punya fitur anyar seperti Face ID lebih memikat.

"iPhone 8 adalah bagi yang ingin versi baru tapi tak mau bayar mahal-mahal. iPhone X yang datang beberapa bulan lagi cukup banyak diinginkan," kata Alex Zaharov-Reutt dari media teknologi ITWire yang dikutip detikINET dari Reuters. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed