Jumat, 22 Sep 2017 12:52 WIB

Antrean Pembeli iPhone 8 Tidak Normal

Fino Yurio Kristo - detikInet
Antrean pembeli iPhone 8 di Sydney. Foto: Reuters Antrean pembeli iPhone 8 di Sydney. Foto: Reuters
Sydney - Selalu ada antrean kala iPhone generasi baru dipasarkan. Tapi kali ini, antrean pembeli iPhone 8 dan 8 Plus terindikasi tidak sebanyak biasanya.

Sedikitnya ratusan orang biasanya berkumpul di depan Apple Store di Sydney, Australia untuk membeli iPhone terbaru. Tapi kali ini, hanya ada sekitar 30 orang.

Alasannya seperti bisa diduga adalah iPhone 8 kalah pamor dari iPhone X dan juga wujudnya sama dengan iPhone 7 kecuali casing belakang yang dari kaca. Orang-orang agaknya lebih memilih menantikan iPhone X yang mulai bisa dipesan pada awal November mendatang.

"iPhone 8 cukup sama dengan iPhone 7 kecuali bisa merekam video 4k dengan 60 frame per detik dan ada kaca di belakang yang sepertinya lebih tangguh. Tapi tidak ada banyak fitur baru," kata Mazen Kourouche, pembeli pertama iPhone 8 di Australia dan mungkin juga dunia.

Saksikan video 20detik tentang antrean iPhone 8 di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton Juga: Perbandingan iPhone 8 vs iPhone 8 Plus vs iPhone X

iPhone 8 sepertinya cuma menang dijual lebih murah daripada iPhone X, yang harganya mulai USD 999. Selain faktor itu, iPhone X yang layarnya penuh dan punya fitur anyar seperti Face ID lebih memikat.

"iPhone 8 adalah bagi yang ingin versi baru tapi tak mau bayar mahal-mahal. iPhone X yang datang beberapa bulan lagi cukup banyak diinginkan," kata Alex Zaharov-Reutt dari media teknologi ITWire yang dikutip detikINET dari Reuters. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..