Rabu, 20 Sep 2017 14:28 WIB

Tanda-tanda iPhone 8 Bernasib Malang

Fino Yurio Kristo - detikInet
iPhone 8 Plus dan iPhone 8. Foto: istimewa iPhone 8 Plus dan iPhone 8. Foto: istimewa
Jakarta - iPhone 8 dan 8 Plus gaungnya tak seperti biasanya jika Apple merilis smartphone baru. Semuanya karena iPhone X.

iPhone 8 secara fisik memang serupa dengan iPhone 7, kecuali casing belakangnya yang dari kaca untuk mengakomodir isi ulang nirkabel. Nah, iPhone X dengan layar penuh dan pemindai wajah Face ID sepertinya lebih ditunggu.

"Kami belum pernah berada di situasi seperti ini sebelumnya, di mana Apple mengumumkan dua model sekaligus yang jarak peluncurannya enam minggu," kata sumber di operator telekomunikasi Amerika Serikat yang dikutip detikINET dari Fortune.

Ia mengatakan pemesanan iPhone 8 cukup lesu dibandingkan generasi iPhone terdahulu. Sepertinya banyak fans Apple yang menantikan kedatangan iPhone X yang bisa dipesan mulai 3 November.

Review iPhone 8 dan 8 Plus sudah bermunculan dan rata-rata memujinya sebagai perangkat solid, terutama di sektor kamera. Namun memang iPhone X dirasa lebih menggoda.

"iPhone 8 adalah update yang solid. Jika saja ponsel ini tidak debut bersama iPhone X, mungkin kita akan berdebat apakah iPhone 8 adalah model paling impresif semenjak iPhone 6. Ada banyak hal yang pantas disukai di ponsel ini," sebut blogger teknologi, John Gruber.

"Tetapi mereka debut bersamaan dengan iPhone X dan karena itulah hampir tidak ada yang tertarik. Jangan berpura-pura,' pungkasnya.

Saksikan video 20detik tentang iPhone 8 di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton Juga: Melihat Wajah Baru dari iOS 11

(fyk/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed