Rabu, 20 Sep 2017 10:12 WIB

Bos Apple: Kata Siapa iPhone X Mahal?

Fino Yurio Kristo - detikInet
iPhone X. Foto: istimewa iPhone X. Foto: istimewa
Jakarta - iPhone 8 dan iPhone X telah diluncurkan Apple. Harga iPhone X khususnya dirasa kemahalan. Di Amerika Serikat, versi 64 GB dijual USD 999 dan versi 256 GB dijual USD 1.149. Apa kata CEO Apple Tim Cook?

Suksesor mendiang Steve Jobs itu membantah banderol iPhone X terlampau tinggi. Malah ia mengklaim, harga itu terhitung murah mengingat teknologi yang dibenamkan.

"Sebenarnya harga itu value price, mengingat teknologi yang Anda dapatkan," sebutnya yang dikutip detikINET dari Market Watch.

Ia menambahkan ada juga banyak cara membeli iPhone X. Dan hanya sedikit orang yang membayarnya secara penuh. Apalagi di AS, orang bisa melakukan sistem kontrak selama 2 tahun dengan operator di mana pembayaran jauh lebih ringan.

"Kebanyakan orang membayar ponsel dalam jangka waktu lama. Sehingga sangat sedikit orang akan membayar secara penuh. Juga banyak yang tukar tambah dan beberapa operator memberikan subsidi serta diskon," papar pria berkacamata itu.

Apple akan mulai memasarkan iPhone X pada 3 November 2017. Dengan layar penuh dan teknologi keamanan FaceID, iPhone X diprediksi laku banyak bahkan berpotensi menenggelamkan iPhone 8 walau harganya lebih mahal.

Pengapalan iPhone X pada 2017 diperkirakan bisa mencapai 45-50 juta unit. Jumlah tersebut diyakini akan meningkat pada 2018, yakni diprediksi mencapai 80-90 juta unit.

Saksikan video perbandingan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga: Dijual Rp 15 Juta, Berapa Biaya Pembuatan iPhone X? (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed