Selasa, 19 Sep 2017 10:34 WIB

Ponsel Kamera Ganda Galaxy J7+ Mendarat di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Galaxy J7+. Foto: istimewa Galaxy J7+. Foto: istimewa
Jakarta - Setelah dirilis di Thailand awal September lalu, Samsung membawa Galaxy J7+ ke Indonesia. Berapa harganya?

Galaxy J7+ merupakan ponsel berkamera ganda kedua yang diluncurkan Samsung di pasaran. Ponsel pertama adalah Galaxy Note 8 yang diumumkan Agustus lalu di New York, Amerika Serikat.

Secara spesifikasi Galaxy J7+ yang masuk Indonesia tidak jauh berbeda dengan yang dirilis di Negeri Gajah Putih. Layarnya Super AMOLED 5,5 inch resolusi Full HD. Dapur pacunya menggunakan prosesor quad core dengan RAM 3 GB. Ruang penyimpanan internalnya 32 GB.

Seperti disinggung di muka, Galaxy J7+ mengunggulkan kamera ganda di bagian belakangnya. Masing-masing berukuran 13 MP (F/1.7) dan 5 MP (F/1.9). Menjanjikan ketajaman gambar di berbagai kondisi dan sudut pandang lebih luas.

Seperti Note8, Samsung membawa fitur Live Focus pada ponsel ini. Artinya pengguna dapat mengatur tingkat bokeh pada foto yang diambilnya.
Ponsel Kamera Ganda Galaxy J7+ Mendarat di IndonesiaFoto: istimewa

Meski mengedepankan kamera ganda, ponsel ini turut mengunggulkan kemampuan selfie. Vendor asal Korea Selatan ini menyematkan kamera berukuran 16 MP dengan aperture F/1.9 dan LED Screen Flash. Ini guna memastikan foto selfie tajam dan terang dalam berbagai kondisi.

Guna membantu multitasking penggunanya, vendor asal Korea Selatan itu menghadirkan fitur multi window yang dapat membuka dua layar secara bersamaaan. Ada pula Popup Windows untuk membuka hingga lima jendela aplikasi.

Pengguna pun dimungkinkan menjalankan dua akun dalam satu aplikasi yang dijalankan secara simultan, misalnya WhatsApp, Telegram dan lainnya. Untuk keamanan data, disediakan Secure Folder dan sensor sidik jari. Tak ketinggalan Always On untuk menampilkan sejumlah informasi tanpa menguras baterai.

Lantas melihat semua yang ditawarkan, berapa Samsung Indonesia melepas Galaxy J7+? Pantauan detikINET di situs resminya, Selasa (19/9/2019), Samsung tengah membuka keran pemesanan awal lewat sejumlah e-Commerce, yakni Blibli, Dinomarket, Erafone, JD.id, Lazada dan Tokopedia.

Galaxy J7+ ditawarkan seharga Rp 4,999 juta. Pemesan awal dijanjikan bonus Samsung Bottle Speaker senilai Rp 1 juta dan ada cash back hingga Rp 250 ribu. (afr/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed