BERITA TERBARU
Jumat, 15 Sep 2017 19:29 WIB

Daftar Ponsel Motorola yang Cicipi Android Oreo

Yudhianto - detikInet
Ponsel Motorola. Foto: detikINET/Josina Ponsel Motorola. Foto: detikINET/Josina
Jakarta - Setelah sejumlah produsen, kini giliran Motorola yang memastikan kehadiran Android Oreo di ponsel-ponsel besutannya.

"Semakin menyenangkan dengan update OS Android baru yang akan memberi pengguna kecepatan lebih tinggi, masa pakai baterai lebih lama, fitur split-screen, smart text, notifikasi yang lebih baik, dan tentu saja, perlindungan aplikasi di Google Play yang lebih baik, membantu memastikan tidak ada aplikasi yang mengancam," tulis Motorola.

Adapun ponsel yang dipastikan akan kebagian adalah Moto Z, Z Droid, Z Force Droid, Z Play, Z Play Droid, Z2 Play, Z2 Force Edition, Moto X4, Moto G5, G5 Plus, G5S, dan G5S Plus.

Sayang Motorola belum mengungkap kapan kehadiran Android Oreo untuk deretan ponsel tersebut. Namun seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (15/9/2017), produsen ini menjanjikan kemunculan update-nya akan hadir paling lama bulan November mendatang.

Dan seperti biasa, update akan hadir melalui jalur Over-The-Air (OTA). Pengguna hanya perlu men-download kemudian sistem akan melakukan instalasi sendiri secara otomatis. Tapi ketika update hadir sebaiknya terhubung via sambungan WiFi, karena biasanya proses download akan menyedot kuota data cukup besar. (yud/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Gagal Registrasi SIM Card? Ini Penyebabnya

    Gagal Registrasi SIM Card? Ini Penyebabnya

    Sabtu, 21 Okt 2017 16:41 WIB
    Meski baru diwajibkan 31 Oktober, tak sedikit masyarakat yang sudah melakukan registrasi SIM card. Beberapa ada yang gagal, hal berikut bisa jadi penyebabnya.
  • Fotostop: Batik Warisan Dunia Kuis

    Fotostop: Batik Warisan Dunia

    Sabtu, 21 Okt 2017 12:25 WIB
    Tanggal 2 Oktober merupakan Hari Batik, merayakan momen tersebut detikINET kembali mengadakan lomba Fotostop dengan mengambil tema 'Batik Warisan Dunia'.