Kamis, 14 Sep 2017 17:15 WIB

Lenovo Boyong Deretan PC 'Citizen of Tomorrow' ke Jakarta

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Jakarta - Event IFA 2017 dan Gamescom 2017 yang diselenggarakan di Jerman beberapa waktu lalu menjadi momentum Lenovo untuk memamerkan produk PC mutakhirnya. Nah, beberapa dari produk mutakhirnya itu akhirnya ikut diboyong ke Jakarta melalui event bertajuk Citizen of Tomorrow.

Sesuai namanya, melalui event ini Lenovo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berimajiasi dan membayangkan apa perkembangan selanjutnya yang terjadi di masa depan. Pameran produk Lenovo ini berlangsung di Central Park, Jakarta Barat, 14-17 September 2017.

"Lenovo selalu berinovasi untuk masa depan. Lenovo berinovasi dengan konsumen untuk konsumen. DNA brand Lenovo adalah inovasi dan masa depan, di mana DNA ini yang menjadikan Lenovo berbeda dari brand lainnya," ujar Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia di pembukaan, Central Park, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Citizen of Tomorrow sendiri merupakan hasil kolaborasi antara Lenovo dengan Microsoft. Budi pun mengatakan bila dengan mendatangi event ini pengunjung bisa merasakan bagaimana Lenovo membawa masa depan lebih dekat kepada pelajar, entrepreneur, desainer, dan gamer melalui inovasi-inovasinya.

Lenovo Boyong Deretan PC 'Citizen of Tomorrow' ke JakartaFoto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET

Ada empat zona interaktif yang bisa dikunjungi di Citizen of Tomorrow. Masing-masing zona ini memiliki pasar yang berbeda-beda, mulai dari produk yang ditujukan untuk pebisnis, pelajar, gamer, mereka yang menyukai hibura, hingga pekerja kreatif.

Adapun, produk-produk yang dimaksud antara lain Yoga 920 yang ditujukan untuk kebutuhan entrepreneur dan Legion Y520 yang menjadi andalan Lenovo dalam menggarap pasar gaming.

(mag/rou)
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed