Kamis, 14 Sep 2017 15:04 WIB

Oppo Gandeng Game Online Arena of Valor

- detikInet
Foto: Oppo Foto: Oppo
Jakarta - Terkenal sebagai perangkat dengan jargon Selfie Expert, Oppo juga coba membuktikan keandalan perangkatnya dalam permainan game online yang sedang naik daun. Oppo menjalin kerjasama dengan game online jenis MOBA yang diklaim mendapat predikat No.1 Mobile MOBA se-Asia.

"AOV merupakan platform game online yang sedang berkembang di Indonesia. Kami tak hanya bekerjasama untuk mengadakan event offline pertandingan, namun juga memberi kesempatan bagi konsumen yang membeli perangkat OPPO F3 mulai dari bulan September 2017 untuk mendapat banyak keuntungan yang diberikan dari kerjasama strategis antara OPPO dan AOV," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam keterangannya.

Kesempatan ini dimanfaatkan Oppo untuk membuktikan perangkatnya, terutama Oppo F3, memiliki kapabilitas menjalankan game online seperti Arena Of Valor.
Oppo Gandeng Game Online Arena of ValorFoto: Oppo

Selain kombinasi CPU dan GPU yang baik, Oppo F3 memiliki kapasitas baterai yang cukup untuk menemani konsumen bermain AOV. Selain itu layar Oppo F3 yang cukup besar, menyajikan kenyamanan dalam menjalankan hero dalam AOV untuk menyelesaikan pertarungan.

Arena Of Valor (AOV) sendiri merupakan permainan online berjenis MOBA yang hadir di Indonesia sejak Juli 2017. Sebelumnya permainan ini memiliki nama Mobile Arena. Karena menyambut peluncuran secara global di berbagai negara maka nama Mobile Arena resmi berubah tertanggal 3 Agustus 2017.

Kerjasama strategis antara OPPO dan AOV kali ini agak berbeda. OPPO dan AOV akan memberikan skin gratis Sharpshooter Violet bagi konsumen yang membeli perangkat OPPO F3 pada periode 14 September hingga 31 Oktober 2017.

Tata cara untuk melakukan klaim skin gratis tersebut terdapat pada tautan aov.oppomobile.id Selain itu pada tanggal 22-24 September 2017, seluruh pemain Arena Of Valor akan mendapatkan kesempatan meraih perangkat OPPO F3.

Kesempatan untuk mendapatkan OPPO F3 ini akan diperoleh melalui item drop pada permainan, dan bersifat acak. Ke depannya, OPPO dan AOV akan mewujudkan kerja sama strategis lainnya baik melalui aktivitas offline ataupun melalui aktivitas di dalam game. (fyk/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed