BERITA TERBARU
Kamis, 14 Sep 2017 14:34 WIB

Smartphone Layar Lipat Samsung Meluncur 2018

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Di sela hiruk-pikuk peluncuran iPhone 8, Samsung mengumumkan kabar penting produk ponselnya. Samsung menjanjikan menghadirkan smartphone dengan layar lipat pada 2018.

Hal itu diungkapkan CEO Samsung Dong Jin Koh saat sesi peluncuran Galaxy Note 8 di Korea Selatan. Koh mengungkapkan, pihaknya akan menambah inovasi untuk seri ponselnya saat ini, Galaxy S dan Galaxy Note.

"Kami memiliki rencana untuk mengadopsi tampilan yang dapat dilipat dalam roadmap kami. Saat ini kami menangani beberapa rintangan teknologi untuk mengkomersilkan perangkat semacam itu," sebut Koh dilansir dari Korea Herald, Kamis (14/9/2017).

Ini adalah pertama kalinya pabrikan ponsel tersebut mengungkapkan produk selanjutnya. Meski demikian, tak disebutkan seri mana yang akan kebagian untuk dijadikan ponsel lipat tersebut.

"Kami akan meluncurkan perangkat yang dapat dilipat saat kami siap sepenuhnya, dan kami upayakan dapat melakukannya tahun depan," kata Koh.

Pada kesempatan itu, Koh juga menyampaikan terimakasih kepada pengguna setia gadgetnya, terutama yang mau bersabar saat Samsung kewalahan dengan insiden Note 7.

"Kami menyesali masalah Note 7 dan telah bekerja sangat keras untuk menghasilkan Note 8 agar tidak mengecewakan fans setia kami," ungkapnya.

Mengenai Note 8, Samsung mencatat telah mencatat 650 ribu unit preorder. Perusahaan yang berkantor pusat di Korea Selatan ini memperkirakan, jumlah preorder akan meningkat menjadi 800 ribu unit pada minggu ini. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed