Senin, 11 Sep 2017 20:12 WIB

Vivo X20 Usung Kamera Ganda 24 MP

Yudhianto - detikInet
Vivo X20 Vivo X20
Jakarta - Tak mau ketinggalan dengan sejumlah produsen yang telah meluncurkan produk andalannya, Vivo turut menyiapkan jagoannya. Ponsel tersebut bernama Vivo X20 dan menonjolkan kemampuan kamera gandanya.

Bahkan, Vivo sudah buka-bukaan mengenai waktu peluncurannya. Berdasar teaser yang baru dirilisnya, Vivo X20 bakal diumumkan pada 21 September mendatang, pukul 20.00.

Sejumlah daya tarik telah disiapkan produsen asal China ini yang siap memikat konsumen. Yang mungkin paling ditonjolkan adalah kemampuan kamera ganda yang diusung. Tak tanggung-tanggung, kemampuannya mencapai 24 MP.

Menariknya lagi, kamera depannya pun tak kalah menggiurkan. Pasalnya Vivo menjanjikan penggila selfie dengan kamera depan dengan kemampuan yang juga 24 MP.

Namun selain untuk menjawab kebutuhan selfie yang ciamik, sepertinya penggunaan kamera depan 24 MP di Vivo X20 juga tak lepas dari kehadiran fitur pengenal wajah yang diklaim bisa mengenali wajah penggunanya hanya dalam waktu 0,1 detik saja.

Spesifikasinya tak kalah menjanjikan. Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (11/9/2017), ponsel ini kabarnya akan hadir dengan prosesor Snapdragon 660, yang dipadu dengan penggunaan besaran RAM 6 GB.

Sementara bentang layarnya seluas 5,8 inch, dan dipasok dayanya oleh baterai 3.500 mAh. (yud/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed