Minggu, 10 Sep 2017 18:19 WIB

Dash Pro, Earphone Canggih untuk Traveller

Muhamad Imron Rosyadi, Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Bragi Foto: Bragi
Jakarta - Sukses menggarap merilis Dash di tahun 2014, Bragi coba merilis penerusnya. Mengusung nama Dash Pro, earphone wireless ini hadir lebih canggih.

"Ini merupakan representasi dari hasil belajar dan kerja keras kami selama 3 tahun lebih," ujar Nikolaj Hviid, CEO Bragi seperti dilansir Techcrunch, Minggu (10/9/2017).

Bragi menjanjikan Dash Pro lebih mudah disambungkan ke smartphone. Selain itu, earphone ini mampu hidup hingga lima jam pemakaian, serta dapat digunakan di dalamn air.

Tapi keunggulannya tidak sampai di situ. Perusahaan yang berbasis di Jerman ini melengkapi eraphone wirelessnya ini dengan sejumlah fitur pintar.

Terdapat fitur four-dimension gesture control interface, yang didukung aplikasi iTranslate milik iOS, memungkinkan pengguna mendengarkan hasil terjemahan dari lebih 40 bahasa asing.

Dash Pro, Earphone Canggih untuk TravellerFoto: Bragi


Selain itu ada dukungan dari Bragi AI. Ini membuat Dash Pro mampu menghitung detak jantung, kalori, waktu tempuh, langkah kaki, jarak, hingga kecepatan saat digunakan untuk olahraga, seperti lari dan berenang.

Oktober nanti, Bragi akan menambahkan asisten digital Alexa ke dalam Dash Pro. Alhasil earphone ini akan makin canggih lagi.

Dash Pro sendiri memiliki memori internal sebesar 4GB yang mampu menampung hingga 1.000 lagu didalamnya. Pengoperasiannya dengan gerakan dan sentuhan. Dilengkapi dengan fitur audio transparency yang memberikan pengalaman berbeda, terlebih saat digunakan untuk beraktifitas di luar ruangan.

Dengan semua kemampuannya, Dash Pro cocok bagi mereka yang aktif, seperti traveller. Bila tertarik, earbud ini dibanderol dengan harga USD 329 atau sekitar Rp 4,3 juta. (/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed