Jumat, 08 Sep 2017 15:21 WIB

Ini Kata LG Soal 'Keanehan' Kamera V30

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: androidauthority Foto: androidauthority
Jakarta - Salah satu hal menarik di LG V30 adalah diafragma kamera belakangnya yang mencapai f/1,6. Namun dalam review awal yang muncul, ternyata kamera belakang itu hanya punya bukaan f/1,7. Ini penjelasan dari LG soal hal tersebut.

Selisih 0,1 dari bukaan kamera itu memang terlihat hanya sedikit kalau dari segi angka. Namun jika membicarakan bukaan lensa kamera, perbedaan antara keduanya cukup signifikan.

LG menyebut hal ini memang sengaja dilakukan, untuk menjaga kerahasiaan spesifikasi ponsel buatannya itu. Dan ini hanya terjadi pada software ponsel, sementara kameranya tetap menggunakan lensa dengan bukaan f/1,6.

"Sebelum meluncurkan produk baru, LG Electronics menjaga kerahasiaan dan informasi perangkat dengan menutupi nilai asli dari spesifikasi produk yang penting. Sejumlah sampel praproduksi juga dikirimkan dengan software yang belum final, yang menutupi informasi terkait diafragma," tulis LG dalam pernyataan tertulisnya.

Lebih lanjut LG juga memastikan kalau V30 menggunakan lensa dengan bukaan f/1,6, dan semua produk yang nantinya dijual akan menunjukkan kalau ponsel tersebut mempunyai kamera dengan bukaan sebesar itu, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (8/9/2017). (asj/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed