Jumat, 08 Sep 2017 07:24 WIB

Vivo V7+ Resmi, Pakai Layar FullView Tanpa Bingkai

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Vivo baru meresmikan ponsel anyarnya, yaitu V7+, yang dilengkapi layar FullView yang nyaris tanpa bingkai.

Seperti kebanyakan ponsel lain yang tanpa bingkai, layar V7+ juga menggunakan rasio aspek 18:9. Layar 5,99 inch yang diusung punya resolusi 1.440 x 720 pixel, dengan tipe panel IPS, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (8/9/2017).

Namun V7+ memang bukanlah ponsel flagship, karena spesifikasi yang digunakannya terbilang rendah. Yaitu Snapdragon 450, yang merupakan prosesor octa core 1,8 GHz, dengan RAM 4 GB.

Vivo V7+ Resmi, Pakai Layar FullView Tanpa BingkaiFoto: Vivo V7+

Storage yang digunakan adalah 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Soal baterai, kapasitas yang dipakai adalah 3.225 mAh. Seperti kebanyakan ponsel Vivo lain, daya tarik utamanya tentulah kamera.

Kamera utamanya 16 megapixel dengan mode ultra HD, yaitu merekam 4 foto sekaligus dan menggabungkannya menjadi foto dengan resolusi 64 megapixel.

Kamera selfienya punya resolusi 24 megapixel, yang dilengkapi dengan selfie flash bernama Moonlight Glow. Ada juga fitur Face Beauty 7.0 dan Portrait Mode untuk mensimulasikan efek bokeh.

Vivo V7+ adalah ponsel yang ekslusif dijual di Amazon India dan mulai dijual pada 15 September mendatang. Harga ponsel yang tersedia dalam pilihan warna Matte Black ini adalah INR 22 ribu atau sekitar Rp 4,5 juta kalau dirupiahkan. (asj/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed