Polytron Incar Mal Jabodetabek untuk 'Blusukan'

Polytron Incar Mal Jabodetabek untuk 'Blusukan'

Yudhianto - detikInet
Kamis, 07 Sep 2017 10:44 WIB
Polytron Prime 7. Foto: detikINET/Yudhianto
Jakarta - Demi mengenalkan seri ponsel Prime besutannya, Polytron sesumbar akan melakukan blusukan ke sejumlah mal di Jabodetabek.

Blusukan ini tak lepas dari ponsel terbarunya yang baru diumumkan beberapa waktu lalu, yakni Prime 7. Kelebihan ponsel ini terletak di kemampuannya yang disebut oleh Polytron sebagai BreakResistant, lantaran mengusung struktur bodi yang diklaim tahan banting.

Bicara spesifikasi, Prime 7 dibekali prosesor octa core buatan MediaTek yang menyodorkan kecepatan 1,5 Ghz. Polytron memadukannya dengan penggunaan RAM sebesar 3 GB, dan memori internal 32 GB.


Sementara bentang layarnya 5 inch dengan resolusi HD (1.280 x 720 pixel). Selain itu, ada lapisan Gorilla Glass yang siap melindungi layar dari goresan.
Untuk kamera utama, Prime 7 menawarkan kemampuan 13 MP yang menggunakan sensor ISOCELL.

Polytron Incar Mal Jabodetabek untuk 'Blusukan'Polytron Prime 7. Foto: detikINET/Yudhianto

Tak sebatas melakukan perkenalan lebih jauh ke konsumen mengenai ponsel besutannya itu, Polytron juga memboyong brand ambassador Prime 7 di roadshow yang digelarnya tersebut.

GM Mobile Phone Polytron Usun Pringgodigdo menyebut, Jaz sebagai brand ambassador Prime 7 yang akan hadir juga akan melantunkan beberapa hits single-nya.

"Roadshow Prime Series akan dimeriahkan oleh Jaz. Dia akan tampil spesial bagi para pengunjung. Jaz akan manggung pada 10 September di Mall Central Park pukul 8 malam. Di pameran ini, pengunjung juga akan disuguhi dengan berbagai aktifitas game menarik dan juga bisa membuktikan ketangguhan dari Prime 7," ujar Usun, dalam keterangannya.

Adapun roadshow Prime Series pada bulan September akan keliling ke empat mall berbeda, yaitu Mall Central Park dan Margo City Depok, serta Mall Kota Kasablanka dan ITC Kuningan.

(yud/yud)