Kamis, 07 Sep 2017 07:31 WIB

Vivo X20 Pamer Kamera Belakang Ganda

Adi Fida Rahman, Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Dua jagoan baru tengah disiapkan Vivo. Kabarnya ponsel tersebut akan mengusung kamera belakang ganda.

Hal tersebut diketahui dari situs sertifikasi ponsel China, TENAA. Terlihat jelas bagaimana tampilan kedua ponsel baru Vivo.

Dua jagoan baru Vivo akan mengusung nama X20 dan X20A. Masing-masing punya perbedaan pada ukuran layarnya, di mana X20 berukuran 5,2 inch, X20A punya bentangan 5,5 inch. Kendati berbeda, rasio layarnya dipastikan sama yakni 18:9 layaknya LG G6.

Baik X20 dan X20 punya bazel yang cukup tipis. Di bagian bawah layar tidak terdapat tombol home seperti jajaran ponsel Vivo sebelumnya.

Vivo X20 Usung Kamera Belakang GandaFoto: detikINET/Anggoro Suryo Jati

Sempat beredar rumor kalo ponsel ini akan mengusung sensor sidik jari di layar. Tapi berdasarkan gambar di situs TENAA, Vivo menyematkan sensor sidik jari di bagian belakang bodi.

Di bagian bodi belakang ponsel ini kita akan menemukan dua kamera. Posisi dan bentuknya mengingatkan pada Oppo R11 dan OnePlus 5 yang dirilis beberapa bulan lalu. Demikian pula dengan bentuk kamera atas dan bawahnya.

Tombol power dan volume berada di bagian kanan bodi. Sementara slot SIM Card berada di bagian kiri. Bagian bawah terdapat jack audio 3,5 mm.

Kabarnya Vivo akan mengenalkan ponsel ini pada 7 September di kampung halamannya. Di sejumlah negara ponsel ini akan diberi nama V7 dan V7+. Tidak diketahui apakah kedua ponsel ini akan menyambangi Indonesia. Kita tunggu saja. (/)
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed