Selasa, 05 Sep 2017 14:47 WIB

Semua Nokia Anyar bakal Kebagian Android Oreo

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah Google merilis Android 8 Oreo, pabrikan ponsel berlomba-lomba menjanjikan pembaruan OS terbaru tersebut, termasuk HMD selaku pemegang merek Nokia.

Adalah Juho Sarvikas, seorang eksekutif HMD, yang mengeluarkan pernyataan tersebut. Melalui akun Twitter @sarvikas, ia menjanjikan kalau semua ponsel Nokia akan kebagian pembaruan Android Oreo, termasuk Nokia 3.

"Semua ponsel kami akan diperbarui ke Oreo, termasuk Nokia 3. Belum bisa berkomentar soal waktunya agar saya tak terkena masalah," tulis Sarvikas di Twitternya itu.

Meski waktu ketersediaannya tak diungkap, sebenarnya Google sebelumnya sudah pernah memberikan informasi soal ketersediaan Android Oreo tersebut. Menurut Google, Android Oreo akan tersedia di ponsel-ponsel selain Pixel dan Nexus pada akhir 2017 ini.

Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (5/9/2017), pabrikan-pabrikan yang dimaksud Google itu adalah Essential, General Mobile, HMD Global, Huawei, HTC, Kyocera, LG, Motorola, Samsung, Sharp, dan Sony. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed