Rabu, 30 Agu 2017 07:48 WIB

Masih Ada Maaf untuk Samsung

Adi Fida Rahman - detikInet
Peluncuran Galaxy Note 8 di New York (Achmad Rouzni Noor II/detikINET) Peluncuran Galaxy Note 8 di New York (Achmad Rouzni Noor II/detikINET)
Jakarta - Kasus meledaknya Galaxy Note 7 menjadi kesalahan terbesar Samsung. Tapi sepertinya, kejadian tersebut telah termaafkan sejak hadirnya Galaxy Note 8.

Setidaknya itu terlihat dari komentar video bertajuk 'A Thank You Note' yang diunggah Samsung Mobile di YouTube. Video ini sebelumnya sudah ditayangkan saat membuka acara peluncuran Galaxy Note 8 pada 23 Agustus lalu di New York, Amerika Serikat.

Pantauan detikINET, Selasa sore (29/8/2017), satu jam setelah video tersebut diunggah, ada 40 ribu orang yang telah menonton. Jumlah komentarnya pun telah mencapai lebih dari 600.

Nah, di sinilah yang kemudian menarik. Komentar yang masuk rata-rata menanggapi positif permintaan maaf Samsung atas kejadian Galaxy Note 7. Seperti yang dituliskan akun Sam Choi.

"Aku benar-benar hampir menangis. Terima kasih Samsung untuk melakukan apa yang tidak dilakukan (banyak) perusahaan...meminta maaf," tulisnya.

Senada dengan Choi, akun-akun lain pun menulis dengan komentar yang mirip.

"Inilah alasan mengapa saya mencintai @SamsungMobile: hadapi masalah, ubah masa depan," kata akun Owen Chu.

"Setiap orang membuat kesalahan tidak ada yang seperti Tuhan. Tapi kita harus belajar dari kesalahan dan terus melakukan hal-hal yang lebih besar, seperti Samsung lakukan," tutur akun Ankit Dubey.


"Aku menghormati kejujuranmu. Mengakui bahwa Anda melakukan kesalahan dan meminta maaf untuk itu tidaklah mudah, terutama bagi perusahaan seperti Anda. Terima kasih Samsung," ujar akun Sorah Games.

"Ur Welocome," tulis akun The JCats.


(afr/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed