Selasa, 29 Agu 2017 11:09 WIB

Samsung Hadirkan Galaxy Note 8 Berkelir Pink

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Eprice Foto: Eprice
Jakarta - Varian Galaxy Note 8 bertambah. Kini phablet anyar Samsung itu hadir dalam balutan warna pink yang tentunya menyasar kaum hawa.

Hadirnya warna baru ini kian melengkapi empat varian Galaxy Note 8 yang dirilis di New York, Amerika Serikat, pekan lalu. Adapun keempat pilihan warna tersebut yakni orchid gray, midnight black, deep sea blue dan mapple gold.

Tapi Galaxy Note 8 berkelir pink ini tidak dijual bebas oleh Samsung. Varian tersebut hanya dijual di Taiwan saja, setidaknya untuk saat ini.

Tidak mengherankan strategi ini diambil Samsung. Sebelumnya mereka telah melakukan hal serupa pada Galaxy S8+, di mana varian pink dikhususkan untuk pasar Taiwan.

Bicara Galaxy Note 8 versi pink sendiri, Samsung tidak hanya memberikan sentuhan di cover belakangnya. Oleh perusahan asal Korea Selatan itu, S-Pen dikelir warna merah muda.

Untuk fitur dan spesifikasinya tetap sama dengan empat versi warna lainnya. Dapur pacunya menggunakan Exynos 8895 dengan RAM 6 GB. Ruang penyimpanan 64 GB.

Samsung menjual Galaxy Note 8 warna pink ini seharga TWD 34.200 atau senilai Rp 15,1 juta. Demikian dilansir detikINET dari laman Eprice, Selasa (29/8/2017).

(afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed