Jumat, 25 Agu 2017 19:49 WIB

Pemesanan Note 8 Mulai Diumbar di Jalanan Jakarta

Yudhianto - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Baru juga diumumkan, keran pemesanan Galaxy Note 8 di Indonesia sudah langsung terungkap. Setidaknya itulah yang terlihat di sebuah papan iklan di jalanan Jakarta.

Tertulis jelas kalau phablet flagship produsen Korea Selatan ini sudah bisa dipesan konsumen Jakarta pada pertengahan bulan September mendatang. Mengacu pada papan iklan tersebut, pre-order sudah bisa dilakukan mulai 8 September – 18 September mendatang.

Belum diketahui di mana papan iklan bertuliskan informasi pemesanan Galaxy Note 8 itu difoto. Tapi gambar tersebut sudah menyebar di media sosial.

Di iklan yang sama juga tertera alamat situs bertuliskan galaxylaunchpack.com. Ketika detikINET coba mengaksesnya, di halamannya langsung muncul Galaxy Note 8, termasuk kalimat 'Do Bigger Things' yang jadi slogannya.

Sayang di halaman situsnya belum ada informasi apapun soal pemesanan. Namun pengakses dapat memasukan email agar mendapat pembaruan informasi terkait pemesanan Galaxy Note 8. Selain itu, kita pun dapat menemukan sejumlah fitur kunci phablet andalan Samsung tersebut, seperti kamera ganda, pena stylus S Pen, dan Infinity Display.

Samsung Mulai Umbar Pemesanan Note 8 di Jalanan JakartaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET


Bicara spesifikasi, Galaxy Note 8 mengusung chipset Exynos 8895 untuk pasar Asia, atau Snapdragon 835 untuk pengguna di kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Dipadukan dengan RAM 6 GB serta memori internal 64/128/256 GB yang disertai slot microSD.

Samsung juga meningkatkan kemampuan S Pen. Ujung pena digital itu dibuat lebih kecil dan tajam. Aplikasi Air Command yang bisa dibuka oleh S Pen juga bertambah, dari enam aplikasi menjadi 10 aplikasi.

Hal menarik lainnya dari perangkat anyar ini adalah Note 8 menjadi debut Samsung dalam mengenalkan teknologi kamera ganda di ponsel flagship-nya. Serba dual, begitu istilah yang mereka bilang. Note 8 dibekali fitur kamera serba dual, yakni dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual OIS.


(yud/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed