Kamis, 24 Agu 2017 10:20 WIB

DJI Spark Terancam Tak Bisa Terbang, Ini Kata Erajaya

Anggoro Suryo Jati - detikInet
DJI Spark. Foto: Anggoro Suryo Jati/detikINET DJI Spark. Foto: Anggoro Suryo Jati/detikINET
Jakarta - Erajaya selaku distributor resmi DJI Spark di Indonesia langsung angkat bicara perihal drone mungil tersebut yang terancam tak bisa terbang.

Dikatakan oleh Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communication PT Erajaya Swasembada, Erajaya akan membantu DJI dalam menyosialisasikan upgrade firmware baru ke seluruh pengguna DJI Spark di Indonesia.

Proses upgrade firmware ini sendiri bisa dilakukan di empat outlet Urban Republic, yaitu di Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall dan Sumarecon Mall Serpong.

"Penggunanya bisa datang ke empat outlet itu pada hari Sabtu Minggu (26-27 Agustus) untuk bisa meng-upgrade firmware Spark," ujar Koko, sapaan akrab Djatmiko pada detikINET, Kamis (24/8/2017).

Selain itu, menurut Koko, pengguna Spark juga bisa meng-upgrade sendiri firmware Spark menggunakan panduan dan modul dari Erajaya yang mudah dipahami oleh konsumen.

"Sebenarnya proses upgrade-nya nggak sulit, namun siapa tahu ada konsumen yang nggak ngerti caranya, jadi kami bantu," tutupnya. (asj/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed