Rabu, 23 Agu 2017 09:32 WIB

Varian Termahal Galaxy Note 8 Rp 16 Juta?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Selama beberapa tahun, harga smartphone flagship kian melambung tinggi. Dan ini belum akan berakhir, sebab Samsung dan Apple akan membanderol ponsel barunya dengan harga fantastis.

Sejumlah analis saling memberikan prediksi harga smartphone flagship terbaru Samsung dan Apple. Bila sebelumnya iPhone 8 diperkirakan bakal dibanderol lebih dari USD 1.000 atau sekitar Rp 13,3 juta, maka kali ini muncul prediksi harga Galaxy Note 8.

Prediksi harga Galaxy Note 8 ini beredar luas di Taiwan. Seperti rumor yang beredar selama ini, Samsung diperkirakan akan merilis handset dengan kapasitas memori internal yang berbeda.

Dengan varian yang berbeda tadi, Galaxy Note 8 pun disebut punya perbedaan harga antara satu dengan yang lainnya. Sebagai contoh, untuk model terendah dengan memori internal 64 GB bakal dibanderol USD 940 atau senilai Rp 12,5 juta.

Sedangkan untuk model menengah dengan kapasitas 128 GB, handset dipatok harga USD 1.060 atau senilai Rp 14,1 juta. Terakhir untuk varian termahalnya, disebut punya banderolan harga USD 1.200 atau sekitar Rp 16 juta.

Tentu saja ini hanya prediksi harga. Pihak Samsung sendiri baru akan mengumumkan harga di acara peluncuran tanggal 23 Agustus 2017. Namun, bila prediksi ini benar, maka ini pertama kalinya seri Galaxy Note punya harga yang mahal.

Tim detikINET sendiri saat ini sedang berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri prosesi peluncuran ponsel flagship terbaru Samsung. Bagi yang penasaran, tunggu kelanjutan beritanya dari kami. (mag/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed