BERITA TERBARU
Sabtu, 19 Agu 2017 16:25 WIB

Galaxy Note 8 Mulai Dijual 15 September?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Bocoran Galaxy Note 8. Foto: istimewa Bocoran Galaxy Note 8. Foto: istimewa
Jakarta - Seperti yang sudah pernah dibocorkan sebelumnya, ponsel flagship terbaru Samsung, Galaxy Note 8 siap diumbar pada tanggal 23 Agustus 2017. Nah, kini giliran waktu penjualannya yang terungkap.

Menurut sebuah informasi, ponsel penerus Galaxy Note 7 ini akan dimulai pada tanggal 15 September 2017. Kabar tersebut dipaparkan oleh ET News, yang mengetahui bahwa setelah peluncuran tanggal 23 Agustus, Samsung akan menggelar event experience yang ditujukan untuk konsumen.

Setelahnya produsen Korea Selatan itu akan mulai membuka keran pre-order pada tanggal 1 sampai 10 September 2017. Baru pada tanggal 15 September Galaxy Note 8 resmi dijual, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (19/8/2017).

Namun mengingat informasi ini merupakan bocoran yang datang dari Korea Selatan, ada kemungkinan tanggal penjualan yang disebut merupakan jadwal untuk pasar Korea Selatan.

Dari sisi spesifikasi, Galaxy Note 8 kabarnya menjanjikan layar 6,3 inch Quad HD+ Super AMOLED dengan resolusi 2960 x 1440 pixels. Ponsel ini pun kabarnya punya sertifikasi IP68 yang membuat perangkat tahan debu dan air.

Untuk dapur pacunya, ponsel diperkuat dengan prosesor yang berbeda-beda. Untuk pasar Amerika Serikat, Galaxy Note 8 dipersenjatai dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 835. Sedangkan globalnya menggunakan Exynos 8895.

Keduanya sama-sama menggunakan teknologi chipset 10nm FinFET. Untuk penopang prosesor, Samsung menyematkan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Terakhir dan tak kalah menarik adalah kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing mengusung kemampuan 12 MP.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed