BERITA TERBARU
Sabtu, 19 Agu 2017 11:30 WIB

Redmi Note 4 Versi RAM 4 GB Mulai Dijual

Yudhianto - detikInet
Redmi Note 4. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Redmi Note 4. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta -

Setelah sebelumnya memastikan kehadiran Redmi Note 4, Xiaomi kini meluncurkan varian terbarunya yang dibekali RAM lebih besar, yakni 4 GB. Harganya?

Inilah bagian paling menariknya selain RAM besar yang disodorkan. Pasalnya dibanding Redmi Note 4 versi RAM 3 GB, konsumen hanya perlu menambah sedikit.

Jadi kalau varian sebelumnya ditawarkan di angka Rp 2,4 juta, maka untuk memboyong Redmi Note 4 versi RAM 4 GB konsumen hanya perlu merogoh kocek senilai Rp 2,6 juta. Ponsel ini juga sudah bisa ditemui di jaringan Erafone per Sabtu ini (19/8/2017).

Selain peningkatan di sisi RAM, kelebihan yang ditawarkan varian baru Redmi Note 4 ini juga terletak di memori internal. Pengguna bakal dimanjakan dengan besaran mencapai 64 GB.


Terlepas dari itu, dipastikan sama dengan Redmi Note 4 varian sebelumnya. Prosesornya octa core Snapdragon 625 dengan kecepatan 2,0 GHz. Tersedia pula slot MicroSD yang mendukung hingga 128 GB.

Xiaomi juga membekali ponselnya ini dengan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP. Perusahaan besutan Lei Jun itu pun turut menyematkan fitur facial recognition dan beautify.

Redmi Note 4 mendukung dual SIM dengan koneksi 4G LTE. Untuk kebutuhan mobile, tersemat baterai berkapasitas 4.100 mAh dengan fitur fast charging. Sementara itu bentangan layarnya seluas 5,5 inch resolusi 1080p.

Baca juga: FotoINET Unboxing Xiaomi Redmi Note 4


(yud/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed