Rabu, 16 Agu 2017 19:01 WIB

Polytron Masih Pikir-pikir Bikin Ponsel Kamera Ganda

Yudhianto - detikInet
Foto: detikINET/Yudhianto Foto: detikINET/Yudhianto
Jakarta - Sementara banyak produsen yang mulai menawarkan teknologi kamera ganda, Polytron mengaku masih dalam proses pertimbangan.

Produsen lokal ini sesumbar tak ingin fitur yang ditawarkannya asal jadi. Polytron mengatakan masih akan melihat perkembangannya ke depan.

"Kami masih melakukan review untuk ponsel kamera ganda. Kami masih melihat perkembangan ke depannya. Kami tak mau (menawarkan) kamera ganda yang asal jadi," kata Usun Pringgodigdo, GM Mobile Phone Polytron, di Mal Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Pertimbangan yang sama juga dilakukan Polytron terhadap fitur ketahanan terhadap air. Produsen ini berkilah saat ini masih menitikberatkan fokusnya pada ketahanan di sektor bodi. Alasannya tak lepas dari target konsumen yang diincarnya.

Dijelaskan Tekno Wibowo, Direktur Marketing Polytron, pasalnya Prime 7 mengincar konsumen anak muda mulai usia 16 tahun yang biasanya punya cukup banyak aktivitas di luar rumah. Dengan demikian, ketahanan bodi Prime 7 yang diklaim tahan banting diyakini mampu menjawab tantangan tersebut.

"Targetnya bisa 10 ribu unit per bulan. Target konsumennya anak muda mulai 16 tahun, yang punya banyak kegiatan di luar (rumah). Kami juga akan terus menghadirkan fitur-fitur baru di ponsel-ponsel kami di masa mendatang, (karena) demi kelangsungan Polytron itu sendiri juga," jelasnya.

"Kami fokus pada break resistant dulu. Tapi kami juga sedang mempertimbangkan water resistant, dan lain-lain," timpal Usun. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed