Rabu, 16 Agu 2017 16:48 WIB

LG Sindir Kamera Selfie Resolusi Tinggi

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Ponsel dengan kamera depan resolusi tinggi banyak diandalkan vendor sebagai barang jualan. Tapi menurut LG, kamera selfie tak harus tinggi-tinggi resolusinya.

"Selfie kan bukan buat dicetak. Intinya selfie itu untuk chatting dan media sosial kan? Ujung ujungnya juga di-compress," sebut Asistant Project Manager, Retail Development Head, LG Electronics Indonesia, Jae Hyoung Lee di sela perkenalan handset LG Q6.

Maka LG tetap percaya diri dengan kemampuan kamera depan 5 megapixel di LG Q6. Sama seperti resolusi kamera selfie yang disematkan di flagship LG G6.

"Ini ada fitur wide selfie, sehingga hasil selfie bisa lebih luas. Memudahkan kalau mau selfie ramai-ramai," papar dia.

LG Q6 rencananya dipasarkan bulan depan dengan kisaran harga Rp 3 juta sampai Rp 4 juta. Mirip G6, Q6 mengusung layar FullVision. Sebutan LG untuk desain dengan bezel tipis, sehingga layar tampak penuh. Bentuknya juga tinggi ala G6, dengan rasio 18:9.

Menambah daya tariknya, Q6 dibekali bodi metal yang memenuhi standar militer Amerika Serikat. Memakai material alumunium 7000 Series yang dikatakan sangat kuat.

Salah satu fitur yang diandalkan adalah pemindai wajah, yang memang sepertinya belum ada di kelas menengah.

Spesifikasi kuncinya adalah layar 5,5 inch Full HD+ resolusi 2160 x 1080 pixel, Android 7.0 Nougat, prosesor MSM 8940 Octa Core 1,5 GHz, RAM 3/4 GB, memori internal 32/64 GB, baterai 3.000 mAh, slot dual SIM dan slot microSD terpisah.

(fyk/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed