Selasa, 15 Agu 2017 09:15 WIB

Laris di India, Infinix Pede Note 4 Laku di Indonesia

Yudhianto - detikInet
Foto: detikINET/Yudhianto Foto: detikINET/Yudhianto
Jakarta - Sebelum masuk Indonesia, ponsel Infinix Note 4 sudah dipasarkan di India. Di Negeri Hindustan itu, ponsel tersebut diklaim laris-manis.

Bahkan Country Markating Manager Infinix Indonesia Eko Susanto mengatakan ponsel Note 4 ludes hanya dalam waktu setengah jam setelah mulai dipasarkan.

"500 unit Infinix Note 4 terpesan tiap menitnya, ketika penjualan dibuka pertama kali di India," umbarnya, di Hause Rooftop, MD Place, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Mengacu pada kesuksesan tersebut, Infinix pun percaya diri kalau Note 4 juga bisa menuai kesuksesan serupa di Indonesia. Malah Eko sesumbar jika penerimaannya di Indonesia mungkin akan lebih baik di Indonesia.

Optimisme petinggi Infinix tersebut tak lepas dari banderol yang ditawarkan. Dengan harga di kisaran Rp 2,1-2,3 juta, Note 4 menjanjikan kualitas kamera yang mampu mengimbangi ponsel yang lebih mahal. Selain itu desain yang disodorkan juga terbilang ciamik, berkat efek glossy yang jadi salah satu daya tarik.

"Kami yakin Infinix Note 4 bisa terjual lebih banyak dari India," kata Eko.

Laris di India, Infinix Pede Note 4 Laku di IndonesiaFoto: detikINET/Yudhianto


Bicara spesifikasi, Infinix Note dibekali prosesor octa core bikinan MediaTek, dipadu penggunaan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sementara bentang layarnya mencapai 5,7 inch resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Baterainya terbilang besar, mencapai 4.300 mAh. Sedangkan kemampuan kamera utamanya sebesar 13 MP dan kamera depan 8 MP. Infinix juga telah membekali Note 4 dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. (yud/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed