Jumat, 11 Agu 2017 14:04 WIB

Mengintip Harga Moto Gamepad di Amerika

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Lenovo Indonesia selaku pemilik dari merk Motorola siap memboyong empat Moto Mods untuk pasar Indonesia. Nah, dari jajaran Moto Mods yang diboyong, salah satunya bernama Moto Mod Gamepad bisa dipakai untuk bermain game. Berapa harganya?

Meski Lenovo Indonesia belum memberi bocoran harga, beberapa operator seluler di luar sudah mulai membuka keran pre-order Moto Mod Gamepad. Verizon misalnya, operator telekomunikasi asal Amerika Serikat ini menjualnya dengan harga USD 80 atau sekitar Rp 1 jutaan, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (11/8/2017).

Tentu saja ini merupakan harga untuk kawasan Amerika Serikat. Apakah nanti harganya akan sama? Pihak Lenovo Indonesia belum memberikan informasi lebih lanjut.

Moto Mod Gamepad dirancang untuk penggunaan handset Moto Z dan Moto Z2. Tujuannya tentu saja untuk meningkatkan kenyamanan dalam bermain game.

Foto: Motorola

Mod ini dilengkapi dengan tombol D-pad, dual control stick, tombol fisik aksi, dan baterai 1.035 mAh. Tambahan baterai dalam mod diklaim bisa membantu menyokong daya dan bertahan hingga delapan jam ketika menjalankan game.

Effendi Susanto, Lead Trainer MBG Lenovo Indonesia, dalam media briefing di Ubud, Bali beberapa waktu lalu memastikan bahwa Moto Mod Gamepad mampu menyodorkan pengalaman yang lebih menyenangkan ketika bermain game. Mod ini pun diklaim sudah mendukung hampir semua judul game mobile.

Dari pengalaman detikINET ketika menjajal Moto Mod Gamepad, aksesoris ini berbeda dari gamepad serupa yang beredar di pasaran. Aksesoris ini memiliki form factor yang solid dengan bobot yang cukup berat. Tombol-tombolnya terasa empuk ketika dipencet. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed