Jumat, 11 Agu 2017 08:12 WIB

Oppo Rilis F3 Berkelir Merah, Harganya?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Oppo Foto: Oppo
Jakarta - Sukses membesut ponsel F3 edisi terbatas FC Barcelona (FCB), Oppo kembali menambah varian baru perangkat jagoannya itu. Mereka merilis F3 berkelir merah ke pasar smartphone Indonesia.

"Respon baik yang diberikan konsumen terhadap sesi penjualan terbatas F3 FCB Limited Edition, membuat kami yakin meluncurkan edisi F3 Red Edition ke pasar, perangkat ini hadir sebagai alternatif pilihan warna bagi konsumen, dengan perpaduan warna merah dan garis antena serta logo Oppo berwarna emas memberikan kesan sporty dan melengkapi gaya berbusana kaum muda saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (11/8/2017).

Oppo Rilis F3 Berkelir Merah, Harganya?Foto: Oppo
Bicara spesifikasinya tidak ada perbedaan dengan varian warna gold, rose gold dan black yang sebelumnya hadir. Sebagai lini seri selfie expert perangkat ini hadir dengan kamera depan ganda, dimana satu kamera 16 megapixel diperuntukan untuk mengambil foto selfie dan satu kamera 8 megapixel hadir dengan lensa sudut lebar 120° untuk mengambil foto group selfie.

Selain itu perangkat ini ditenagai oleh prosesor octacore, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Oppo membenamkan baterai berkapasitas 3.200 mAh yang diklaim cukup untuk menunjang pengunaan seharian.

Menariknya Oppo akan mengemas F3 Red Edition berbeda dibandingkan dengan edisi reguler. Kemasan perangkat ini hadir dengan dimensi yang lebih besar dan didominasi oleh warna merah. Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan tema khusus yang mengusung warna merah. Perangkat ini juga dilengkapi dengan antigores yang telah terpasang dengan softcase.

Oppo Rilis F3 Berkelir Merah, Harganya?Foto: Oppo
F3 Red Edition akan mulai dijual mulai 12 Agustus 2017 di Indonesia. Seperti halnya F3 FCB Limited Edition, ponsel ini juga akan dijual terbatas namun dengan jumlah unit lebih banyak.

Oppo sendiri akan memasarkan perangkat ini melalui jaringan e-commerce blibli.com dan shoppe.co.id, toko–toko terpilih yang menjual Oppo smartphone dan juga jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia. Siapkan dana Rp 4,099 juta untuk menembusnya. (afr/afr)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed