Kamis, 10 Agu 2017 19:25 WIB

Ini Ponsel Lenovo Pertama yang Tampil 'Polos'

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Lenovo Foto: Dok. Lenovo
Jakarta - Tak lama setelah Lenovo mengkonfirmasi akan menggunakan sistem operasi Android polosan, kini Lenovo merilis ponsel pertamanya yang menggunakan OS ala Nexus dan Pixel tersebut.

Ponsel tersebut adalah K8 Note, yang merupakan ponsel kelas menengah dengan layar 5,5 inch. Layarnya itu menggunakan panel IPS dengan resolusi full HD, dengan prosesor MediaTek Helio X23, sensor sidik jari dan baterai 4.000 mAh.

Soal RAM dan storage, ada opsi storage 32 GB dan 64 GB, serta RAM 3 GB dan 4 GB. Soal kamera, ada dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13 megapixel dan 5 megapixel, dan kamera depan 13 megapixel.

K8 Note adalah pertama kalinya Lenovo meninggalkan tampilan antarmuka Vibe Pure UI dan menggunakan Android polosan layaknya ponsel Motorola. Langkah ini diambil oleh Lenovo setelah banyak konsumennya yang mengatakan mereka lebih suka menggunakan OS Android polos.

Saat ini K8 Note baru tersedia di Amazon India dengan harga mulai dari USD 203. Belum ada informasi lebih lanjut soal ketersediaan ponsel ini di negara lain. Demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (10/8/2017). (asj/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed