Kamis, 10 Agu 2017 14:05 WIB

Acer Serius Garap Smartwatch

Septiana Ledysia - detikInet
Foto: detikINET/Yudhianto Foto: detikINET/Yudhianto
Jakarta - Acer serius mengembangkan banyak produk selain PC yang tetap menjadi andalan mereka. Salah satunya ialah mengembangkan wearable gadget seperti smartwatch.

Menurut Presiden Director Acer Indonesia Herbet Ang, hal tersebut dilakukan untuk merubah image Acer yang dinilai 'tua', serta melihat adanya kemauan pasar yang cukup tinggi.

"Jadi dalam waktu dekat Acer akan melihat lini produk yang lain dan kita sudah sebutkan bahwa kita transform, jadi transform dari beberapa PC jadi ke hal yang lain. Dalam hal ini Acer Indonesia juga melihat ke komersial, tadi juga disebutkan bahwa masuk ke komersial kami juga disitu," ujar Herbet disela-sela acara AcerDay di kawasan Kelapa Gading, Kamis (10/8/2017).

Herbet mengatakan, saat ini Acer sudah memenangkan beberapa tender dan server yang bisa menunjang produk-produk yang selama ini kurang difokuskan. Untuk itu, tahun ini Acer akan fokus untuk smartwatch ataupun smartphone. Sebelumnya, Acer memang sudah merilis beberapa smartwatch, namun perangkat tersebut belum masuk Indonesia.

"Perangkat lain seperti smartwatch kami juga melihat sebagai sesuatu yang sangat bagus untuk masuk Indonesia. Dan kami sedang evaluasi barang ini agar bisa masuk segera. Tinggal memastikan apa tahun ini akan masuk," tutupnya. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed