Kamis, 10 Agu 2017 07:04 WIB

Alasan Acer Kenapa Ponselnya Hilang dari Pasaran

Yudhianto - detikInet
Foto: detikcom/fajar Foto: detikcom/fajar
Jakarta - Acer sempat mencoba peruntungannya di segmen ponsel beberapa waktu silam. Namun belakangan ponsel besutan produsen Taiwan ini seakan hilang di telan bumi.

Menurut Herbert Ang, Presdir Acer Indonesia, ponsel garapan perusahaannya bukan hilang dari pasaran. Melainkan Acer mengalihkan target pasarnya yang kini tak lagi untuk segmen konsumer. Mereka berkilah kalau saat ini ponsel Acer lebih menyasar pengguna korporasi.

"Untuk smartphone di pasar Indonesia, Acer sampai hari ini masih bermain. Namun kami menyasar market-market tertentu, seperti korporasi," ujarnya, di sela-sela acara GenerAcer Day, di Mal Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Alasan Acer Kenapa Ponselnya Hilang dari PasaranFoto: detikINET/Yudhianto


Acer sendiri sejauh ini kelihatannya memang fokus pada segmen konsumer laptop. Namun Herbert menepis hal tersebut dan mengatakan kalau perusahaannya fokus pada semua segmen yang digelutinya.


"Kami fokus di notebook, tapi bukan berarti sepenuhnya. Kami fokus ke semua segmen, seperti komputer desktop, all-in-one, server, dan lain-lain," pungkas Herbert. (yud/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Tips Sewakan Apartemen Lewat Internet

    Tips Sewakan Apartemen Lewat Internet

    Kamis, 19 Okt 2017 17:51 WIB
    Internet jadi pilihan mudah dalam mempromosikan apartemen yang akan disewakan. Namun ada sejumlah hal yang harus diperhatikan agar apartemen cepat tersewa.
  • Orang Kota Cari Apartemen Secara Online

    Orang Kota Cari Apartemen Secara Online

    Kamis, 19 Okt 2017 17:07 WIB
    Dulu, menyambangi kantor properti menjadi cara paling mudah mencari apartemen idaman. Tapi kini tren berubah, masyarakat kota lebih memilih lewat jalur online.
  • Begini Cara Pantau Lokasi Teman di WhatsApp

    Begini Cara Pantau Lokasi Teman di WhatsApp

    Kamis, 19 Okt 2017 15:47 WIB
    Ketersediaan Live Location WhatsApp sedang dirilis bertahap bagi semua pengguna. Berikut cara kerja fitur baru yang bisa dipakai untuk memantau lokasi tersebut.