Rabu, 09 Agu 2017 19:30 WIB

Ponsel Full Layar Sharp Resmi Meluncur, Harganya?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Sharp Foto: Dok. Sharp
Jakarta - Setelah dipamerkan beberapa hari yang lalu, kini Sharp meresmikan Aquos S2 yang merupakan ponsel dengan bingkai sangat tipis dan nyaris tak terlihat.

Tampilan Aquos S2 ini bisa dibilang sangat menarik dengan bagian depannya yang nyaris dipenuhi layar dengan menyisakan sedikit bingkai pada bagian bawah. Layar 5,5 inch 2K-nya didesain sedemikian rupa sehingga terlihat bisa mengelilingi kamera depannya.

Desain seperti ini sebelumnya diperkenalkan oleh Essential Phone yang dibesut oleh Bapak Android Andy Rubin. Sharp menyebut desain full layar Sharp S2 mengusung free form cutting technology. Teknologi ini kerap disebut 'black technology', karena sangat sulit untuk diproduksi.

Selain desain layar full 5,5 inch dengan resolusi 1080 x 2048, Sharp S2 menyodorkan otak Snapdragon 660, RAM 6 GB dan kapasitas storage 128 GB. Sisi kamera bakal dibekali dengan kamera ganda 12 MP dan 8MP di bagian belakang.

Sharp S2 dijanjikan segera memasuki pasar Indonesia, sebagai salah satu produk flagship dari Sharp mobile. Namun Sharp Indonesia mengaku belum bisa menyebutkan informasi tanggal peluncurannya secara detail.

Untuk saat ini, Aquos S2 baru tersedia di China, dan dijual dengan harga mulai USD 373 atau sekitar Rp 4,9 juta, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Rabu (9/8/2017). (asj/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed