Rabu, 09 Agu 2017 16:55 WIB

Acer Coba Gaet Konsumen Lewat GenerAcer Day

Yudhianto - detikInet
Foto: detikINET/Yudhianto Foto: detikINET/Yudhianto
Jakarta - Demi tujuan menggaet lebih banyak konsumen, Acer menggelar acara bernama GenerAcer Day. Konsumen diajak langsung menjajal berbagai produk andalan Acer di ajang ini.

GenerAcer Day diadakan di Mal Kelapa Gading yang terletak di bilangan Jakarta Utara. Acara ini bisa dibilang sebagai lanjutan dari kampanye Acer Day yang telah dilakukannya di 12 negara di wilayah Asia Pasifik.

Sejumlah booth disiapkan Acer untuk memanjakan konsumen, yang dinamai Cool Experience Zone. Di lokasi ini konsumen akan menemukan produk-produk andalan Acer, seperti seri laptop Aspire, Switch, Spin, perangkat untuk Gaming, dan lain-lain.

"Produk yang kami tampilkan dalam event ini hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat modern, sekaligus menyebarkan semangat Acer, yakni Young, Trendy, Lifestyle, Technology," ujar Herbert Ang, Presdir Acer Indonesia, di Mal Kelapa Gading, Rabu (9/8/2017).

Saksikan video 20detik mengenai GenerAcer Day di sini:


Bersamaan dengan itu, Acer juga menggelar Predator Gaming Challenge selama acara GenerAcer Day berlangsung. Adapun game yang dilombakan adalah Dota 2, yang akan diikuti oleh maksimal 16 tim.

Menariknya lagi, produsen asal Taiwan ini juga turut memperkenalkan Predator Warrior sebagai brand ambassador seri perangkat game Predator besutannya.
GenerAcer Day di Mal Kelapa Gading, Jakarta di gelar mulai 9 Agustus -13 Agustus. Menyusul kemudian di Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

"Di GenerAcer Day siapa pun bisa merasakan dan menjajal jajaran produk kami, serta membantu mereka menciptakan gaya hidup yang kreatif," kata Herbert. (yud/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed