Selasa, 08 Agu 2017 11:50 WIB

Bocoran Tampang LG V30 Kembali Terkuak

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Bocoran tampang ponsel LG V30 kembali terkuak. Kali ini, penampakan V30 tidak sengaja terungkap lewat video yang tayang di situs HitRecord.

Sekadar informasi, HitRecord adalah perusahaan produksi yang digagas oleh aktor Joseph Gordon-Levitt. HitRecord pun mendapat mandat dari LG untuk menggarap video konten dan promosi dari ponsel V30, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (8/8/2017).

Nah, sayangnya video yang tadinya akan dipersiapkan di peluncuran yang akan berlangsung tak lama lagi, tidak sengaja ter-upload di situs HitRecord. Meski video sudah ditarik dari peredaran, beberapa netizen sudah kadung mendapatkan hasil tangkapan gambar dengan screenshot.

Foto: istimewa

Tidak jauh berbeda dengan bocoran penampakan di awal Juli lalu, desain V30 masih tetap menonjolkan dual kamera yang membentang secara horisontal dengan flash di sampingnya. Sementara di bagian bawah kamera, LG sengaja menempatkan sensor sidik jari yang letaknya dibuat presisi dengan telunjuk.

Soal harga, V30 kabarnya akan dijual dengan harga USD 700 atau sekitar Rp 9,3 juta. Soal spesifikasi, kabarnya V30 akan menggunakan prosesor Snapdragon 835, dengan layar OLED QHD berukuran 5,7 inch. Ponsel ini akan dirilis pada tanggal 31 Agustus 2017. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed